Relawan Andra Soni Tiap Hari Deklarasi, Dukungan Tak Terbendung

 

SERANG – Puluhan relawan Pendukung Andra Soni (PAS) menggelar deklarasi dukungan untuk Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni agar maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024. Deklarasi diselenggarakan di salah satu Kafe di Kota Serang, pada Rabu, (29/5/2024).

Turut hadir tiga Anggota DPRD dari Partai Gerindra. Satu Anggota DPRD Banten sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Gerindra Banten Oong Syahroni, dua di antaranya Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Serang, Imam Gozali dan Kiwan Nuryadi.

Dalam kesempatan tersebut, Relawan PAS mendorong Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Banten di Pilkada 2024 mendatang.

“Siap bergerak mendukung Bapak Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten tahun 2024. Siap memenangkan Bapak Andra Soni dari tataran elit sampai ke akar rumput Provinsi Banten. Mendukung Bapak Andra Soni untuk mewujudkan Banten maju, sejahtera dan bahagia,” demikian bunyi deklarasi yang dibacakan Ketua Relawan PAS Rahmat Hidayat.

Deklarasi tersebut kata dia, sebagai langkah awal untuk bergerak memperjuangkan kemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024. Menurutnya, Andra layak dan mumpuni memimpin Banten.

“Pak Andra Soni orang baik, Banten ini kalau kita liat rame soal kebahagian, kita berharap Bang Andra bisa bikin Banten lebih bahagia,” harapnya.

Ketua Bappilu DPD Gerindra Banten Oong Syahroni menambahkan, gerakan dukungan untuk Andra Soni terus mengalir tiap harinya. Hal itu kata dia, bukti bahwa banyak pihak yang menghendaki Andra menjadi Gubernur Banten.

“Setiap hari ada saja yang mendeklarasikan. Kita respect dan apresiasi. Di beberapa daerah sudah lahir relawan Andra Soni,” katanya. (*/Faqih)

Andra SoniBacagub bantenDeklarasi dukunganDPD Gerindra BantenPilgub Banten 2024relawan andra soni
Comments (0)
Add Comment