Relawan Muda Pendekar Gibran Banten Resmi Dideklarasikan

 

SERANG – Relawan Muda Pendekar Gibran atau Rempag resmi dideklarasikan pasca ditunjuknya Airin Rachmi Diany sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk wilayah Provinsi Banten.

Panglima Rempag Banten, Mohamad Nasir atau Bang Monas sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya akan turut serta berikhtiar membantu maksimal Airin untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Banten.

“Yang menjadi ketua TKD di Banten adalah Ibu Airin Rachmi Diany, sebagai kader terbaik di Partai Golkar, maka saya sebagai kader Partai Golkar juga ingin turut serta membantu perjuangan beliau dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Banten,” ujarnya, pada Senin, (20/11/2023)

Monas sendiri merupakan kader partai Golkar dan tercatat sebagai Wakil Sekretaris Bidang Politik Ideologi dan Penggalangan Suara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Banten, selain itu beliau juga mencalonkan diri di DPRD Kabupaten Serang Dapil 3.

Monas mengatakan, jika Banten merupakan Provinsi yang penting bagi pemenangan Prabowo-Gibran lantaran memiliki jumlah pemilih yang sangat banyak.

“Provinsi Banten provinsi paling baru di Pulau Jawa dengan jumlah pemilih yang juga sangat padat, dan daerah yang sangat majemuk,” sebutnya.

Tak hanya itu, Monas menyebut Banten merupakan kunci kemenangan Prabowo-Gibran.

“Karena di sini adalah titik kuat kekuatan Pak Prabowo juga titik kuat kekuatan Mas Gibran yang merupakan anaknya Pak Jokowi,” ujarnya.

Dengan deklarasi itu, Monas mengatakan Rempag Banten yang di dalamnya adalah anak-anak muda sebagai pelaku, pecinta dan pemerhati budaya tradisi yakin akan maksimal membantu gerakan-gerakan ibu Airin yang akan memimpin kemenangan Prabowo-Gibran di Banten.

“Saya yakin, Ibu Airin akan membawa dampak dan aura serta aroma kemenangan di Provinsi Banten,” ucapnya.

Deklarasi Rempag Banten sendiri dilaksanakan di Saung Peradaban Nusantara Pamarayan, pada Minggu, (19/11/2023) kemarin. Kegiatan tersebut sekaligus meresmikan Saung Peradaban Nusantara Pamarayan sebagai Markas Komando Rempag Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Monas juga mengumumkan dan menunjuk para Komandan Distrik di 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

“Saya sebagai Panglima Rempag telah menunjuk dan menetapkan para Komandan distrik Se-Provinsi Banten, untuk selanjutnya akan dilaksanakan Road Show sebagai langkah awal gerakan pemenangan Prabowo-Gibran di Banten,” kata Monas. (*/Faqih)

Airin Rachmi DianyGibran RakabumingPilpres 2024RempagTKD prabowo-gibran
Comments (0)
Add Comment