Sajikan Tema ‘Colorful of Nusantara’, Intip Harga Paket Ramadhan di Horison Ultima Ratu Serang

SERANG – Colorful of Nusantara jadi tema edisi bulan Ramadhan tahun 2023 di Horison Ultima Ratu Kota Serang. Horison tela melaunching paket iftar Ramadhan dengan menu khas daerah Nusantara.

Menu khas nusantara yang disajikan mulai dari takjil, aneka buah hingga makanan berat yang dapat menjadi pilihan makanan berbuka puasa.

“Colorful of Nusantara Ramadhan iftar, tema tersebut kita angkat sengaja untuk memperkenalkan semua aneka masakan nusantara se-Indonesia,” kata General Manager Horison Ultima Ratu Kota Serang M Hardi Lubis, pada Jumat (24/3/2023) kemarin.

Dengan mengangkat tema tersebut kata dia, maka setiap harinya Horison Ultima Ratu Kota Serang akan menyajikan beragam menu daerah yang berbeda-beda.

“Contoh hari ini nuansa Banten dengan cita rasa full Banten, mungkin besok bisa menu dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa timur bahkan sampai Sumatera,” sebutnya.

Ia menuturkan, dengan tema itu, cita rasa nusantara yang dikelola dan dikemas di Horison Ultima Ratu Kota Serang memiliki keunggulan yang sama dengan masing-masing daerah.

Diketahui, untuk paket Ramadhan iftar ini dibanderol hanya dengan Rp138 ribu perorang. Sedangkan jika ada group dengan minimal lebih 25 orang dibanderol dengan seharga Rp128 ribu per orangnya.

Sementara itu kata dia, bagi anak-anak dikenakan biaya sebesar Rp75 ribu dengan tinggi 90-120 cm.

Menurutnya, dengan harga tersebut pengunjung dapat makan sepuasnya atau all you can eat makanan yang telah disediakan oleh Horison Ultima Ratu Kota Serang. (*/Faqih)

Buka puasaBulan RamadhanHorison Ultima SerangHotel Horison
Comments (0)
Add Comment