Setelah PKB, Kini Caleg dan Simpatisan PPP di Banten Dukung Prabowo-Gibran

SERANG  – Tiga calon Legislatif (Caleg) beserta Ratusan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang, Banten memberikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kebun Kebangsaan, Kota Serang, Selasa (23/1/2024).

Ketiga Caleg PPP yang mendukung tersebut yakni, Tuti Alawiah dari Dapil 1 Kabupaten Serang, Rokib dari Dapil 3 Kabupaten Serang dan Damami Muhrizi dari Dapil 4 Kabupaten Serang.

Ketiga Caleg tersebut menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Padahal, PPP tercatat sebagai Partai pengusung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Mereka juga menyatakan mendukung Santri Milenial Banten untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Kami para Caleg, kader PPP, relawan di masing-masing dapil siap mendukung Santri Milienial Banten bersumpah untuk bersama-sama memilih dan memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran,” ujar Tuti.

Menurut mereka, dukungan tersebut murni dari hati nurani, tanpa ada unsur paksaan ataupun kekecewaan pada PPP maupun Ganjar Pranowo.

“Deklarasi dukungan ini kami sampaikan atas dasarkan hari nurani dan tidak ada paksaan dari pihak manapun,” katanya.

Sebelum Caleg dan kader PPP mendukung Prabowo-Gibran, tiga Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor 2 tersebut.

Deklarasi dukungan ketiga Caleg PKB itu dilakukan di Posko Relawan Santri Milenial Banten, Kebun Kebangsaan, Walantaka, Kota Serang, Rabu, (17/1/2024) lalu.

Ketiga calon wakil rakyat PKB di antaranya dua Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Pandeglang, yakni Enung Nurhayati dan Euis Rahmawati, dan satu Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang Sapil 6 bernama Eni Suheni. (*/Faqih)

Caleg PPPpendukung prabowo-gibranPilpres 2024santri milenial banten
Comments (0)
Add Comment