Komisi V DPRD Banten Sidak ke SMAN CMBBS Pandeglang

PANDEGLANG – Ketua Komisi V DPRD Banten, Yeremia Mendrofa bersama dengan anggota Komisi V DPRD Banten Anda Suhanda melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke SMA CMBBS, pada Selasa, (24/01/2023) lalu.

Pada sidak ini kepala sekolah CMBBS dan wakilnya turut mendampingi dalam meninjau segala sudut bangunan, seperti gedung kesehatan, perpustakaan, ruang kelas, lokasi titik pengeboran sumber air, asrama siswa, dan berbagai fasilitas-sarana lainnya.

Ketua Komisi V DPRD Banten, Yeremia Mendrofa menyayangkan di SMA CMBBS Kabupaten Pandeglang ini banyak bangunan yang tidak terurus.

Ditambah CMBBS tak lagi ada didaftar 1.000 peringkat teratas seluruh Indonesia tahun 2022 lalu.

“Kami melihat banyak sekali gedung di CMBBS ini tetapi tidak terurus, ditambah lagi dengan kabar bahwa CMBBS tidak masuk dalam 1.000 peringkat se-Indonesia lagi, dan itu sangat disayangkan,” ujar Yeremia seperti dikutip dari laman resmi Sekretariat DPRD Banten.

Selaras dengan Ketua Komisi V, anggota Komisi V, Anda Suhanda juga merasa bahwa CMBBS Kabupaten Pandeglang ini seharusnya menjadi contoh untuk sekolah lain lantaran selain telah mendapatkan bantuan belasan miliar dari Pemprov Banten, juga mendapatkan dana BOS.

“Seharusnya dengan biaya dari Pemprov Banten yang cukup besar ini CMBBS bisa menjadi sekolah contoh, apalagi CMBBS juga mendapat dana BOS,” katanya.

Kemudian Komisi V DPRD Banten berharap, segala hal yang diupayakan untuk CMBBS Kabupaten Pandeglang ini tidak menjadi suatu hal yang sia-sia, dan dapat lebih mengoptimalkan fasilitas ataupun bangunan yang sudah ada. (Adv)

CMBBSDPRD BantenKomisi VSidak
Comments (0)
Add Comment