Sosialisasikan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra-Dimyati di Tanara, Partai Prima Bagikan Stiker dan Souvenir

SERANG – Partai Prima Banten kembali membagi-bagi souvenir dan menempel stiker di rumah-rumah warga dengan logo pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2024-2029, Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

Hal itu dilakukan Partai Prima di Desa Tenjo Ayu, Tanara, Kabupaten Serang pada Senin, (2/9/2024).

“Kita ingin supaya Andra -Dimyati mengakar hingga ke pelosok-pelosok. Karena mereka sosok yang tepat untuk memimpin Banten,” ucap Asyifatul Hasanah.

Syifa, sapaan akrab Asyifatul Hasanah, menjelaskan, masyarakat antusias saat pihaknya mengenalkan sosok dan program-program Andra-Dimyati.

Katanya, dengan kondisi akses lapangan pekerjaan yang sulit di Banten, hadirnya program Andra-Dimyati yang ingin memberi solusi terhadap masalah tersebut menjadi harapan besar dan paling dinanti warga Tanara.

“Kami jelaskan program lapangan pekerjaan dengan berbasis zonasi kepada warga supaya tenaga kerja lokal terserap banyak. Mereka antusias, dan itu yang diharapkan,” terangnya.

Syifa menyampaikan, sosok Andra-Dimyati beserta program-programnya memang harus masif disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat Banten, khususnya kalangan menengah kebawah.

Jika diperlukan kata dia, sosialisasi dilakukan secara door to door ke rumah-rumah supaya tersampaikan dengan baik seperti yang belakangan dilakukan Partai Prima di Kabupaten/Kota yang lain.

Karena menurutnya, masyarakat sebetulnya tidak melulu pragmatis. Cukup disambangi dan dijelaskan program yang diusung, masyarakat akan senang dan sudah tahu harus memilih siapa.

Untuk itu lanjut Syifa, program door to door yang digagas DPW Partai Prima Banten disebut efektif untuk mengambil hati rakyat supaya memilih pasangan Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024-2029

“Kita sih berharap semua partai koalisi gencar mengkampanyekan pasangan Andra-Dimyati, darat maupun udara. Apalagi jika langsung bersentuhan dengan rakyat,” tandasnya. (*/Fachrul)

Comments (0)
Add Comment