Tangis Dede Pecah, Tak Sangka Dapat Hadiah Umroh dari Gerindra Banten

SERANG – Warga Kampung Baru, Desa Ciherang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, Dede Yusuf ta kuasa menahan isak tangis setelah mendapatkan kejutan dari Partai Gerindra Provinsi Banten.

Tangisan Dede pecah lantaran mendapatkan doorprize berupa Umroh usai diundi saat kegiatan Konsolidasi Akbar Partai Gerindra Dapil Banten II di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa, pada Minggu, (20/8/2023).

“Alhamdulilla seneng. Saya seneng, bahagia juga ada sedihnya juga. Alhamdulillah akhirnya orang tua pengen Umroh bisa kesampean,” kata Dede saat diwawancarai.

Dede tak menyangka bisa mendapatkan hadiah Umroh. Ia merasa bahagia dan sedih lantaran sejak dulu memiliki keinginan untuk bisa memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci.

“Alhamdulillah, lewat Gerindra akhirnya orang tua bisa Umroh,” ucapnya seraya menahan isak tangis.

Dede mengucapkan terimakasih kepada Gerindra Banten, terutama Bacaleg DPR RI Dapil Banten II, Annisa Desmond Mahesa yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk mendapatkan hadiah tersebut.

“Makasih buat Gerindra, Mbak Ica (Annisa). Gerindra harus menang, Prabowo harus jadi Presiden 2024,” harapnya. (*/Faqih)

Andra Soniannisa desmond mahesaDPD Gerindra BantenIsak TangisKonsolidasi PartaiPrabowo SubiantoUmroh
Comments (0)
Add Comment