TKD Prabowo-Gibran Kota Serang Optimis Menang Satu Putaran

SERANG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Serang menggelar konsolidasi di Gapura Indra Funtion Hall Kasemen, Kota Serang, Jumat, (5/1/2024). Mereka meyakini Prabowo-Gibran bisa menang Pilpres dengan satu putaran.

Ketua TKD KIM Kota Serang, Budi Rustandi mengatakan, konsolidasi yang dilakukannya merupakan tahap ketiga.

“Kita pun dari TKD KIM Kota Serang telah memasang semua alat praga Prabowo – Gibran di semua titik, dan melakukan konsolidasi secara bertahap bersama 9 Parpol koalisi dan para relawan kemenangan,” kata Budi.

Ketua DPRD Kota Serang ini juga yakin Prabowo-Gibran bisa meraih kemenangan satu putaran.

“Kita yakin kemenangan Prabowo-Gibran di Indonesia, Banten, dan terkhusus Kota Serang bisa menang dalam satu putaran,” katanya.

Sekretaris TKD KIM Kota Serang, Ratu Ria Maryana juga akan memastikan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024.

“Kita sudah sangat yakin untuk kemenangan Pemilu 2024 Prabowo-Gibran di Kota Serang, dan kita pun mengikuti arahan dari TKD KIM Banten,” terangnya.

Koordinator Wilayah TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Andra Soni memberikan arahan untuk semua barisan kemenangan Prabowo-Gibran agar dapar memenangkan Pilpres dengan satu putaran.

“Sisa konsolidasi hari ini, kita jaga sikap kita irama perjuangan kita. Insyaallah jangan sampai terpengaruhi dukungan yang kurang baik,” katanya.

“Kita jaga sikap, jangan ikut ikutan main knalpot bodong. Jangan ngegas motor, jogetin aja. Tapi kita bukan hanya joget, kita punya tujuan menuju 2024 menuju Indonesia Emas,” tambahnya. (*/Faqih)

Andra SoniPrabowo - GibranTKD prabowo-gibran
Comments (0)
Add Comment