TPD AMIN Pasang Target 70 Persen di Banten, TKD Prabowo-Gibran: Kita Sama-sama Berjuang

SERANG – Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menggelar kampanye di Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (30/1/2024). Menurutnya, penyambutan masyarakat Serang penuh semangat.

“Masyarakat Serang, Banten ini luar biasa mereka berkumpul sejak siang sampai dengan sore dengan panasnya matahari tidak terbendung, ini menunjukkan bahwa mereka penuh semangat,” kata Anies.

Dalam kesempatan itu Anies turut menerima golok khas Kabupaten Serang dari warga.

“Tadi saya menerima golok yang disebut sebagai salah satu keunikan khas di tempat ini, golok itu yang beliau simpan, beliau pakai, lalu diberikan sebagi simbol kepercayaan. Saya bilang terimakasih atas kepercayaannya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies-Muhaimin (AMIN) Provinsi Banten, Gembong R Sumedi menargetkan kemenangan pasangan tersebut mencapai 70 persen di Banten.

“Untuk pasangan AMIN di Banten kami di TPD optimis dengan perkembangan akhir-akhir ini, kalau di awal-awal mentargetkan 60 persen, Inshaallah kita yakin satu putaran 70 persen minimal di Banten,” ujarnya.

Ketua DPW PKS Banten ini mengklaim ada peningkatan penerimaan masyarakat terhadap Anies saat datang ke Banten, setelah beberapa kali berkunjung ke tanah jawara.

“Ada perubahan peningkatan penerimaan Anies luar biasa jadi kita pantau terus, jadi mudah-mudahan tinggal 15 hari lagi (Pemilu) kita upayakan meningkat,” katanya.

Terpisah, Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Andra Soni tak mempersoalkan target yang dipasang TPD AMIN Banten.

“Kita Sama-sama berjuang,” ucap Andra.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini juga mengklaim, hingga saat jagoannya masih unggul di Banten, berdasarkan survei internalnya.

Meski begitu, Andra menyebut, pendukung Prabowo-Gibran di Banten masih sangat solid. Terlebih, Banten merupakan provinsi yang ditargetkan sebagai lumbung suara. Ditambah kata dia, Prabowo pernah menang dua kali Pilpres di Provinsi Banten.  (*/Faqih)

Andra SoniAnies BaswedanDPD Gerindra BantenDPW PKS BantenPilpres 2024Prabowo Subianto
Comments (0)
Add Comment