Upacara Peringatan HUT RI ke-78, Pj Gubernur Al Muktabar: Banten Maju

SERANG – Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Provinsi Banten digelar di Halaman Masjid Raya Al Bantani KP3B, Curug, Kota Serang, pada Kamis, (17/08/2023) pukul 08.00 WIB.

Pada pelaksanaan upacara tersebut Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar bertindak selaku Inspektur Upacara dengan mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU).

Al Muktabar mengatakan, bahwa penting sekali mengingat perjuangan-perjuangan para pahlawan yang telah membawa kemerdekaan Indonesia.

Tak hanya mengingat kata Al, bangsa Indonesia juga perlu meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah tiada.

“Sejak 17 Agustus 1945 kita bangsa Indonesia terus mengisi kemerdekaan dengan semangat membangun dan untuk mencapai cita-cita Proklamasi Republik Indonesia,” katanya.

Al mengakui jika saat ini banyak capaian yang didapat Indonesia, juga Provinsi Banten. Kendati begitu menurutnya, capaian tersebut tidak membuatnya merasa puas.

“Saat ini banyak capaian yang kita dapatkan dan tentu kita tidak dapat berpuas diri, oleh karenya kita terus melaju untuk Banten maju dan Indonesia maju,” katanya.

“Ke depan akan terus berhadapan dengan berbagi tantangan oleh karenya semangat proklamasi akan menjadi semangat kita dalam misi perjuangan,” sambung Al. (*/Faqih)

Al MuktabarHUT RI ke-78Pj Gubernur Bantenproklamasi
Comments (0)
Add Comment