Virgojanti Resmi Dilantik Jadi Pj Sekda Banten

SERANG – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar telah melantik Virgojanti sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Banten di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, pada Senin, (24/7/2023).

Diketahui, sebelumnya Virgojanti menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Provinsi Banten dan Pelaksana Harian (Plh) Sekda Provinsi Banten. Pelantikan tersebut berdasarkan surat dengan nomor 005/2500-BKD/2023.

Pelantikan ini dihadiri para pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Banten beserta perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten.

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar turut menyumpah Virgojanti guna amanah terhadap jabatan barunya. Ia juga mengatakan, jika pelantikan ini telah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Dalam kesempatan ini Al menyampaikan, bahwa perlu kekompakan antar semua instansi di Pemprov Banten, agar bisa menyelaraskan program-program nasional.

“Kita berharap, saya yakin Pj Sekda Banten akan mampu menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Selamat dan segera melaksanakan tugas-tigasnya,” harapnya. (*/Faqih)

Al MuktabarPelantikanPj Gubernur BantenPj Sekda BantenVirgojanti
Comments (0)
Add Comment