Warga Antusias saat Andra Soni Kampanye Bareng Charly Van Houten di Kabupaten Serang

SERANG –  Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten  nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah terus memaksimalkan program ‘Gerebek Kampung’ guna menyerap aspirasi langsung dari masyarakat di wilayah Banten.

Seperti halnya pada Senin (14/10/2024), Andra Soni menyapa warga di tiga kecamatan di Kabupaten Serang. Pertama yang dikunjungi Andra adalah di warga Desa Malabar, Kecamatan Bandung, kemudian warga Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, dan warga Panyirapan, Kecamatan Baros.

Cagub Andra Soni yang didampingi selebritis Charly Van Houten vokalis Setia Band dan relawan setianya seperti SAS (Sahabat Andra Soni) langsung disambut antusias para masyarakat yang telah menunggunya. Masyarakat juga teriakan berbagai yel yel yang membakar semangat.  “Andra Soni Gubernur Banten, Banten Maju Tidak Korupsi,” teriak warga.

Tanpa membuang waktu, Andra Soni langsung menyalami para warga dan menyampaikan ke berbagai program utamanya jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, yakni sekolah gratis SMA/SMK dan MA baik negeri maupun swasta.

Selain itu, Andra juga akan memperhatiakan pelayanan kesehatan agar jauh lebih baik serta memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat Banten yang belum terdaftar dalam BPJS Kesehatan.

“Dengan sekolah hingga SMA maka keluarga mempuyai harapan untuk bisa lebih baik kehidupan, peluang mendapat pekerjaa  juga lebih besar,” katanya.

Selain itu, Andra juga menyinggung soal lapangan pekerjaan yang akan dimaksimalkan untuk mengurangi angka pengangguran di Banten.

Banten maju adil merata akan terwujud, kata Andra, asalkan tidak ada korupsi dalam setiap anggaran, pasalnya dampak negatif akibat korupsi langsung menyentuh masyatakat.

“Korupsi buat anak tidak sekolah, korupsi buat kita makin sulit,” tegasnya.

Sementara, Charly Van Houten mengajak seluruh warga.Kabupaten Serang untuk memberikan dukungan kepada Cagub Andra Soni dalam Pilkada Banten. “Banten Maju Tidak Korupsi, tanggal 27 November coblos nomor 2,” katanya dihadapan warga.

Menurutnya, sektor pendidikan merupakan hal terpenting untuk masyarakat, karena dengan pendidikan sebuah perubahan menjadi lebih baik akan terwujud.

“Saya harap Banten harus ada perubahan, jangan sampai banyak yang mau sekolah pendidikan sulit, ini tidak korupsi maka sekolah bisa gratis. Pendidikan paling penting,” jelasnya

“Satu-satunya calon yag berani bang Andra saja, saya yakin bang Andra mampu membawa banten perubahan lebih baik,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Charly juga turut menghibur warga dengan membawakan sejumlah lagu. Pantauan di lokasi, warga sangat antusias menyaksikan model kampanye yang ditawarkan Andra Soni, terlebih melibatkan artis ternama. (*/Faqih)

Comments (0)
Add Comment