Warga Bahagia di Konser Banten Maju Bersama Andra-Dimyati, Dimeriahkan Dewa 19 hingga Charly Van Houten

 

SERANG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah mengikuti Konser Banten Maju di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, pada Kamis, (17/10/2024). Konser ini digelar satu hari setelah Andra Soni-Dimyati tampil memukau saat Debat perdana Pilgub Banten.

Konser gratis ini turut dimeriahkan oleh Dewa 19, Charly Van Houten and band, Raffi Ahmad, Ria Ricis, Inara Rusli, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Tarra Budiman, Tasya Revina, Paula Verhoeven, hingga Aurel Hermasyah. Nampak hadir sekitar puluhan ribu orang yang mengikuti konser Banten Maju tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad mengajak seluruh masyarakat Banten, khusunya Kota Serang untuk sama-sama memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 02.

“Kita harus memilih pemimpin seperti Pak Andra Soni-Dimyati agar Banten maju, adil merata tidak korupsi. Yang pastinya sekolah akan gratis, lapangan pekerjaan banyak, untuk kesehatan ditingkatkan, pungli dihapuskan,” kata Raffi.

Raffi juga menegaskan, jika Andra Soni-Dimyati berkomitmen untuk memajukan seluruh daerah di Banten, seperti halnya disampaikan Andra Soni saat debat perdana Pilgub Banten.

“Pak Andra bilang, no one left behind, tidak boleh ada masyarakat yang ditinggalkan,” kata Raffi.

Untuk memudahkan proses perjuangan kemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024, Raffi sudah mulai tinggal di Tangerang, Banten.

“Rumah dan kantor udah pindah ke Banten, demi menangkan Andra Soni-Dimyati,” ucap Raffi.

Calon Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir untuk mengikuti konser pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati.

“Ini tanda-tanda kemenangan, bentuk semangat perubahan akan banten maju ke depan,” kata Andra.

Ia juga mengatakan, jika acara konser Banten Maju merupakan bentuk dukungan pada ekonomi kreatif, dari 17 subsektor ekonomi kreatif. Satu di antaranya adalah pertunjukan.

“Insya Allah teman-teman artis berkomitmen kalau nanti kita menang, kita bikin acara acara sesering mungkin untuk mendukung ekonomi kreatif,” kata Andra dalam sambutan.

Di hadapan masyarakat Banten, Andra kemudian bercerita tentang dirinya yang susah menempuh akses pendidikan yang layak.

Kondisi itu kemudian yang memotivasi dirinya untuk membuat program pendidikan gratis dan pembangunan infrastruktur yang merata.

“Saya dulu sekolah mau sarapan aja susah, karena jarak tempuh yang jauh. Sekarang tidak boleh ada lagi masyarakat yang susah sekolah, karena itu adalah hak warga negara,” katanya.

Andra juga mengutarakan mimpinya untuk menjadikan Banten bersih dari korupsi. Karena kata dia, semua akar permasalahan yang ada di Banten bermula dari korupsi.

“Mimpi ini harus dibangun bersama, agar Banten adil merata tidak korupsi bisa terwujud, karena kalau mimpi ini, komitmen besar ini dibangun sendiri sulit.” katanya.

Andra juga mengajak kepada warga untuk sama-sama datang ke TPS mencoblos pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati serta pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang nomor urut 02, Budi Rustandi-Nur Agis.

Salah satu Warga Kota Serang yang mengikuti konser Banten Maju, Maryana merasa senang dengan adanya gelaran tersebut. Terlabih kata dia, melibatkan banyak artis. Ia juga berharap kepada Andra Soni-Dimyati jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur bisa mewujudkan Banten bersih dari korupsi. “Seneng banget. Semoga tidak ada korupsi, sukses, Banten makin maju,” harapnya. (*/Faqih)

 

Andra SoniAndra-dimyatiKonser banten majuPilgub Banten 2024Sekolah Gratis
Comments (0)
Add Comment