7 Rekomendasi Merk Jam Tangan Branded dan Berkualitas

FAKTABANTEN – Menggunakan jam tangan branded tidak hanya membuat pengguna semakin percaya diri, namun dapat menunjukkan status sosial seseorang. Ada juga yang menggunakan sekaligus menyimpan jam tangan dari brand tertentu untuk investasi. 

Harga jam tangan semakin mahal jika dibuat limited edition, menggunakan bahan terbaik,unik atau ada tambahan logam mulia dan batu permata serta aksesoris lainnya. Merek ternama dunia sampai saat ini terus memproduksi jam berkualitas yang bisa menjadi pilihan. meski harganya mahal, namun tidak menyurutkan minat pembeli untuk memiliki jam tersebut. 

Tidak susah mencari rekomendasi jam tangan branded untuk pria karena banyak brand yang menawarkannya. Anda dapat membelinya di gerai atau secara online di marketplace ternama. Selain pilihan brand yang terus bertambah, desain dan fitur yang dimiliki oleh jam tangan tersebut juga semakin beragam. Berikut beberapa brand yang menyediakan jam pria terbaik:

1. Rolex

Bagi Anda yang mencari merek jam tangan high-end, brand Rolex bisa menjadi pilihan tepat. koleksinya terlihat sangat mewah dan elegan sehingga dapat menyempurnakan penampilan penggunanya. Untuk bisa mendapatkan koleksi terbaik dari brand satu ini Anda perlu menyiapkan dana ratusan juta hingga milyaran rupiah. 

2. Casio

Hampir semua orang mengenal merek Casio karena jam tangan ini banyak yang merekomendasikan. Brand tersebut sudah memproduksi jam tangan sejak tahun 1946 dan berasal dari negara Jepang. Tidak hanya jam tangan pria, Casio juga menyediakan jam tangan untuk wanita dan anak-anak.

Casio selalu menawarkan produk yang simpel, unik namun juga klasik yang justru menjadi ciri khas. Meski branded, namun jam tangan produk dari Casio masih affordable sehingga bisa menjadi pilihan tepat. 

3. Seiko

Rekomendasi berikutnya adalah Seiko. Jam tangan dari Jepang ini mulai diproduksi pertama tahun 1881. Pengalaman panjang sampai saat ini menjadikan brand tersebut mampu membaca keinginan pelanggan dengan menghadirkan berbagai jenis koleksi jam tangan pria terbaik. 

Seiko banyak menciptakan koleksi yang legendaris dan terus diminati penggunanya. Salah satu tipe yang saat ini masih banyak diburu adalah Seiko 5 dengan automatic movement. Reputasi brand satu ini tidak diragukan lagi. 

 

4. Timex

Brand berikutnya yang masih konsisten memproduksi jam tangan dengan kualitas terbaik adalah Timex. Produk pertamanya dibuat tahun 1854. Meski sudah legendaris, namun harga koleksi dari brand satu ini masih cukup terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan bagi yang mencari jam tangan branded. 

5. Vacheron Constantin

Vacheron Constantin merupakan brand dari Swiss yangs udah ternama dan menjadi pilihan banyak konsumen karena terlihat bergengsi. Desain dari produk brand satu ini cukup rumit. Ini yang menjadikan harganya tidak murah. meski demikian ada kepuasan tersendiri jika bisa memiliki salah satu koleksi dari Vacheron. 

6. Richard Mille

Richard Mille merupakan brand ternama yang menjual koleksi jam tangan terbaik. Salah satu koleksi termahalnya dipasarkan dengan harga Rp. 34 miliar. Tentu karena produk tersebut memang berkualitas dan mempunyai detail yang tidak biasa. Bahan yang digunakan pun berkualitas tinggi. 

7. Breguet

Brand Breguet sudah berdiri sejak 1775 dan merupakan produsen jam tertua di dunia. Koleksi termahalnya adalah mahal adalah Marie-Antoinette Grande Complication Pocket Watch, dibuat pada tahun 1827 untuk Ratu Perancis.  Jam ini dilelang pada tahun 2015 dengan harga sangat tinggi

Harga jam tangan rolex asli ataupun merek lain sesuai dengan kualitasnya. Berminat untuk memiliki jam tangan pria terbaik? pastikan Anda membelinya di Blibli yang menyediakan aneka jam tangan berkualitas dengan harga terbaik. Jika berbelanja di Blibli Anda bisa mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim.

Berbelanja di marketplace ini aman karena seller Blibli merupakan official store brand terpercaya yang menjual produk asli. Segera lengkapi koleksi jam tangan branded Anda dengan membelinya di Blibli. (*/Red)

brandedJam tangan
Comments (0)
Add Comment