Prediksi Big Match Liverpool Vs Manchester City Malam Nanti

LIVERPOOL – Pertandingan sengit akan terjadi dalam laga big match di pekan ke-23 Premier League, kala Liverpool kedatangan tim pemuncak klasemen sementara Manchester City di Anfield, Minggu (14/1/2018) malam. Rencananya laga ini akan disiarkan langsung oleh Tv nasional RCTI, pada pukul 23.00 WIB.

Laga panas ini akan menjadi kesempatan emas bagi Liverpool untuk membalas kekalahan pada putaran pertama. Selain didukung oleh rekor bagus Liverpool atas Manchester City di Anfield, performa Liverpool belakangan ini semakin membaik, terhitung sejak pertengahan Desember.

Mohamad Salah semakin rajin mencetak gol dan bersama rekan-rekannya terus menunjukan mental bertanding yang lebih baik dari sebelumnya. Seperti saat melawan Leicester, dimana mereka bisa bangkit dan memenangi laga walau sempat tertinggal.

Sementara sang tamu, City sampai saat ini masih tak terbendung dan belum terkalahkan. Dalam performa terbaiknya mereka bisa menang besar atas tim manapun. Saat tak dalam performa terbaiknya sekalipun, mereka juga masih bisa meraih kemenangan atau setidaknya imbang.

Bahkan The Citizen berhasil menang beruntun 18 kali yang diakhiri oleh hasil imbang saat tandang ke markas Crystal Palace. Namun laga malam nanti merupakan ujian berat bagi Citu untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet; Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Emre Can, Adam Lallana; Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane.

Man City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph; Fernandinho, Kevin De Bruyne, David Silva; Raheem Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero.

Prediksi

Laga big match ini diprediksi akan berlangsung dalam tempo tinggi yang menguras energi. Hal ini lantaran kedua tim akan menjalani laga dengan kondisi para pemain yang bugar. Diketahui, Liverpool memiliki waktu sekitar sepekan untuk mempersiapkan diri, sementara City meski tengah pekan kemarin baru bertanding, namun Guardiola banyak mengistirahatkan pemain intinya.

Meski poin The Reds saat ini tertinggal jauh dari City, 18 poin. Tapi setidaknya raihan kemenangan akan mempermudah mereka mengamankan tiket empat besar dan lolos ke Liga Champions.

Bermain di hadapan pendukungnya, Liverpool tentu akan termotivasi untuk membalas atas kekalahan di paruh pertama. Dan ini akan didukung oleh rekor buruk City yang tak pernah menang di kandang The Reds dalam 14 pertandingan terakhir.

Namun, mengingat skuat The Citizen musim ini sangatlah tangguh dan sulit dijegal. Maka, redaksi faktabanten.co.id memprediksi pertandingan ini akan berakhir imbang, dengan skor 1-1. Bagaimana prediksi kawan fakta? (*/Ilung)

ChelseaLiga InggrisLiverpool
Comments (0)
Add Comment