Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Wisata Pulomanuk Bayah

LEBAK – Telah ditemukan sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya dengan jenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur 28 tahun di tempat wisata Pulomanuk, Kampung Pulomanuk, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, pada hari Minggu (2/9/2018).

Kejadian tersebut sempat membuat tim gabungan yang terdiri dari Polsek Bayah, Polair, dan Basarnas Kabupaten Lebak, yang sedang melakukan pencarian korban laka laut menemukan sesosok mayat misterius tanpa identitas.

Setelah dilakukan evakuasi dan koordinasi bersama dengan pihak Desa Sawarna bersama dengan balai wisata Sawarna dan juga keluarga korban laka laut yang menyatakan mayat laki-laki tersebut bukan dari anggota keluarga mereka yang hilang pada tanggal 28 Agustus 2018 lalu.

Adapun pakaian yang korban kenakan yakni menggunakan kaos berwarna biru dengan celana jeans panjang warna biru pudar, dengan keadaan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut saat ini sekujur tubuh sudah mengembung dan kedua bola matanya hilang.

“Pada saat kami melakukan pencarian terhadap korban (Laka Laut) ada mayat laki-laki tersebut sedang terbawa oleh ombak di sekitaran laut Karang Taraje, itu sekitar pukul 11.30 WIB,” kata Ketua Balawista, Erwin Komara Sukma, kepada faktabanten.co.id.

Erwin melanjutkan, jasad mayat laki-laki tersebut diserahkan ke Polair untuk dibawa ke Puskesmas Kecamatan Bayah dan kemudian dibawa ke RSUD Malingping, untuk dilakukan autopsi oleh tim forensik.

“Kepada siapapun keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga ataupun kerabat dekat silahkan datangi kantor Polsek Bayah, agar segera dilakukan prosesi pemakaman,” terang Erwin.

“Saat ini kami sedang menunggu hasil dari pada tim forensik yang sedang melakukan autopsi di RSUD Malingping agar mengetahui apakah ada indikasi korban kekerasan ataupun tidak ada, karena banyak kemungkinan dan itu yang tidak bisa kami utarakan tentang kemungkinan-kemungkinan tersebut agar hasil forensik yang berbicara,” tegasnya. (*/Sandi/Eza Y,F).

[socialpoll id=”2513964″]

BayahMayatPenemuan Mayat Tanpa Identitas
Comments (0)
Add Comment