Banyaknya Mobil Sampah Dari Luar Daerah, Warga Sekitar TPSA Lebak Terganggu

 

LEBAK – Seorang warga merekam sebuah mobil pick up berisikan sampah, yang akan dibuang di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) yang berlokasi di Kampung Dengung Timur, Desa Sindangmulya, Kecamatan Maja, diduga sampah tersebut berasal dari Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Saha bos na, Jasra biasana mah ngilu. Ari iye sampah timana, ti Jawilan. Sampah ti Jawilan dibawaan kadie, saha bos na jasra nyah, setorna na sok ka si Udin (Siapa bosnya, Jasra biasanya mah ikut. Ini sampah darimana, dari Jawilan. Sampah dari Jawilan dibawa kesini, siapa bosnya tadi jasra kan, suka setor ke si Udin yah,” ungkap Narasi warga bernama Wasyid Azhar yang dikirimkan ke Fakta Banten, Selasa (11/7/2023).

Lanjut Wasyid, dirinya merasa resah dengan banyaknya sampah dari luar Kabupaten Lebak yang dibawa ke TPSA tersebut.

“Saya sebagai warga Kampung Dengung Timur, resah dengan banyaknya mobil pengangkut sampah yang berasal dari luar Kabupaten Lebak,” katanya.

Berharap kepada Pemerintah atau Dinas terkait, kata dia, untuk dapat menyikapi persoalan ini dan menertibkan mobil pengangkut sampah dari luar Kabupaten Lebak.

“Saya harap mobil mobil pengangkut sampah dari luar daerah ini bisa segera ditertibkan oleh dinas terkait,” harapnya. (*/Yod/Aji)

LebakSampah
Comments (0)
Add Comment