Diduga Selingkuh dengan Wanita Bersuami, Pria di Lebak Ini Tewas Mengenaskan

LEBAK – Sarbini Bin Jali (38), warga Kampung Cilebang, Desa Sukajaya Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, bernasib naas karena harus tewas mengenaskan setelah dikeroyok oleh tiga orang yang secara tiba-tiba menyeret dan membawanya ke sawah.

Korban yang saat itu sedang bertamu di rumah seorang wanita bersuami, tiba-tiba langsung didatangi oleh tiga pelaku, dan dengan tanpa banyak basa basi korban langsung dianiaya dengan menggunakan senjata tajam hingga tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Fakta Banten, peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin malam (3/7/2017), sekitar pukul 20.00 WIB. Korban yang saat itu sedang berkunjung ke rumah perempuan bernama Sumi, dipergoki oleh Arta tetangga Sumi, hingga akhirnya Arta melaporkan keberadaan korban yang sedang berada di kediaman Sumi kepada Sukarma dan Juned yang merupakan kerabat suami Sumi.

Setelah mendapati laporan tersebut ketiga pelaku tersebut segera mendatangi kediaman Sumi dengan mendobrak pintu bagian belakang. Dengan tanpa banyak basa basi, ketiga pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan senjata tajam dan menyeret korban ke pesawahan.

Lantaran terdapat banyak luka bacok dan tusukan di sekujur tubuhnya, korban akhirnya tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Sementara Bripka Agus Kusnadi, Kanit Reskrim Polsek Sobang, membenarkan jika di wilayahnya telah terjadi tindakan penganiayaan yang mengakibatkan kematian.

“Ya benar, telah terjadi penganiayan di wilayah Kecamatan Sobang, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia, saat ini ketiga pelaku sudah kita amankan, untuk menjalani peroses pemeriksaan, motifnya masih kita selidiki,” ujar Bripka Agus, ditemui Selasa (4/7/2017). (*)

PembunuhanPolsek Sobang-Lebak
Comments (0)
Add Comment