Gerak Jalan Santai Semarakkan HUT RI di Warunggunung – Lebak

LEBAK – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72 tahun, berbagai kalangan di Kecamatan Warunggunung turut berpartisipasi dalam gelaran gerak jalan santai yang diselenggarakan pada Rabu (16/8/2017).

Acara lomba gerak jalan yang digelar pagi hari tadi, nampak semarak karena diikuti oleh berbagai unsur masyarakat dan juga semua perangkat desa yang berada di wilayah Kecamatan Warunggunung.

Ahmad, salah satu peserta lomba mengatakan, bahwa partisipasi ia dan warga lainnya dalam lomba ini, merupakan bentuk syukur dan kecintaan warga atas kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan memeriahkan dan menyemarakan HUT RI,” tandasnya.

Salah seorang peserta mendapatkan hadiah doorprize di sela-sela lomba gerak jalan santai di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Rabu (16/8/2017) / Dok Sandy

Terlihat antusiasme para peserta selama lomba berlangsung. Tidak hanya semarak oleh peserta, warga sekitar jalan yang dilalui rute lomba juga nampak ikut memberikan dukungan dan meramaikan.

Meski ada hadiah yang akan didapat oleh para juara, namun tidak ada nuansa kompetisi untuk saling mengalahkan dalam lomba yang rutin digelar setiap tahun ini.

“Soal menang atau kalah itu urusan nanti, yang pasti kami ingin turut serta dan bersilaturahmi dengan warga yang lainnya,” ungkap peserta lainnya. (*)

 

HUT RI Ke-72Kabupaten LebakKecamatan Warunggunung
Comments (0)
Add Comment