Hendak Mandi di Sungai, Anak-anak di Bayah Temukan Potongan Tubuh Manusia

LEBAK – Warga Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia berupa bagian tangan, Senin (7/12/2020) sore. Potongan tubuh manusia tersebut ditemukan ada di pinggiran aliran Sungai Cimadur Blok Pesawahan Cimanceuri.

Potongan tangan tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang hendak mandi di sungai setelah bermain bola. Kaget melihat yang ditemukan, anak-anak itu pun langsung melaporkan hal tersebut ke orang tua masing-masing untuk kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian.

“Jadi sekitar pukul 17.00 WIB. Ada 7 orang anak-anak mau mandi, mau bersih-bersih abis maen bola. Terus lihat ada tangan berada di seberang sungai. Mereka pun lapor ke orang tua, terus lapor ke kita,” ucap Kapolsek Bayah, AKP Suharto, Senin (7/12/2020) malam.

Mendapat laporan tersebut, pihak Kepolisian langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap potongan tubuh manusia tersebut. Diketahui, potongan tersebut merupakan bagian tangan sebelah kanan.

“Dari pemeriksaan awal, potongan tangan itu belum lama, belum 1×24 jam. Itu terpotong dari pergelangan tangan, bagian sebelah kanan,” ujarnya.

Namun, Kapolsek belum mengetahui pasti potongan tubuh tersebut merupakan korban pembunuhan atau korban banjir. Hingga saat ini potongan tangan tersebut dikirim ke RSUD Adji Dharmo Rangkasbitung untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Tadi bersama anggota Kanit Reskrim dibantu dokter dari Puskesmas Bayah dan Kepala Desa langsung ke TKP. Dan sekitar pukul 17.30 WIB, potongan tubuh itu dikirim ke RSUD Adji Dharmo untuk dilakukan penyelidikan. Dan kita tunggu hasil dari tim medis,” tukasnya. (*/YS)

Kabupaten LebakMayat Tanpa IdentitasPolsek Bayah
Comments (0)
Add Comment