Jelang Pileg 2024, Bacaleg Dapil 5 DPRD Kabupaten Lebak Ini Disebut Sosok Pemimpin Merakyat

 

LEBAK – Sudah sangat terasa perhelatan politik tahun 2024 Terutama di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pejuang Bung Yos (PBY), Hendrik, kepada Fakta Banten pada Rabu (8/3/2023).

Menurutnya, demokrasi dengan sistem proporsional terbuka mampu meningkatkan partisipasi politik yang sangat tinggi.

Oleh sebab itu, memiliki sosok yang dapat berperan secara aktif untuk kesejahteraan masyarakat di Lebak tentunya sangat penting.

Sosok yang pas menurut Hendrik tersebut ialah Mohamad Iyos Rasyid.

“Saya mengenal Bung Yos alias Mohamad Iyos Rosyid merupakan sosok yang merakyat, selalu tampil bersama rakyat, memahami betul kondisi permasalahan yang ada di wilayah Malingping, Wanasalam, Cijaku dan Cigemblong. Ia selalu dekat dan ikut serta membantu masyarakat yang ada di dapilnya,” ungkapnya.

Ia juga menyatakan bahwa Mohamad Iyos Rosyid merupakan sosok yang memiliki karakter peduli, bertanggungjawab, cerdas, dan sosok berani dalam membela para kader maupun masyarakat di dapilnya.

Mohamad Iyos Rosyid ikut serta dalam kontestasi politik dengan menggunakan perahu partai PDI Perjuangan di Dapil Lima, antara lain Malingping, Wanasalam, Cijaku, dan Cigemblong untuk 2024-2029.

“Karakter seperti itu lah yang dibutuhkan oleh kami selaku konstituen di dapil lima,” lanjut Hendrik.

Diketahui bahwa perhelatan demokrasi masih 346 hari lagi. Namun kondisi penyambutan pemilihan umum sudah sangat terasa bagi para pendukung konstituen. (*/Mukhlas)

Bung YosDapil 5 LebakDPRD Lebak
Comments (0)
Add Comment