Jelang Pilkada Lebak, Sanuji-Dita Resmi Dapatkan Restu PKS

 

LEBAK – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Sanuji Pentamarta dan Dita Fajar Bayhaqi.

Rekomendasi tersebut diserahkan di Kantor DPP PKS di Jakarta oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada Senin (15/7/24) malam.

Sekretaris DPD PKS Lebak, Lili Sugianto, mengonfirmasi bahwa DPP PKS telah memberikan surat rekomendasi untuk pasangan Sanuji Pentamarta dan Dita Fajar Bayhaqi.

Menurut Lili, keduanya diberi amanah untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Lebak tahun 2024.

“DPP PKS telah resmi memberikan rekomendasi kepada Pak Sanuji Pentamarta sebagai bakal calon Bupati dan Pak Dita sebagai bakal calon Wakil Bupati,” kata Lili pada Selasa (16/7/2024).

Dengan turunnya surat rekomendasi tersebut, PKS Lebak siap menjalankan amanah dan akan all out untuk memenangkan pasangan Sanuji Pentamarta-Dita Fajar Bayhaqi.

Lebih lanjut, PKS Lebak akan meningkatkan komunikasi dengan partai-partai lain guna membentuk koalisi yang kuat untuk memenangkan pasangan Sanuji-Dita.

“Mudah-mudahan dengan ikhtiar yang dilakukan, beberapa partai ikut bergabung. Sehingga memenangkan pasangan Sanuji-Dita merupakan sebuah kewajiban,” jelas Lili.

Menurutnya, pada Pilkada Lebak tahun 2024, PKS Lebak tidak berniat untuk melawan Trah Mulyadi Jayabaya.

Namun, PKS bertekad untuk memenangkan Sanuji Pentamarta sebagai Bupati Lebak terpilih.

“Kita akan berjuang memenangkan Pak Sanuji. Karena pada Pilkada nanti, niat kita bukan untuk melawan Pak Mulyadi Jayabaya, tapi murni untuk memenangkan dan menghantarkan Pak Sanuji menjadi Bupati Lebak,” pungkasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lebak, Sanuji Pentamarta, mengaku bersyukur karena DPP PKS telah memberikan kepercayaan dan rekomendasi kepadanya. Prioritas selanjutnya adalah melakukan komunikasi dengan partai koalisi.

“Alhamdulillah, PKS sudah memberikan SK rekomendasi untuk pasangan Sanuji-Fajar. Insya Allah menang, kami ingin bersama seluruh warga Lebak,” singkatnya.(*/Nandi)

Comments (0)
Add Comment