Kunjungi Lapas Rangkasbitung Fatayat NU Lebak Bagi-bagi Takjil

LEBAK – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Rangkasbitung menerima kunjungan dari organisasi Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lebak, Rabu (14/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, organisasi sayap besutan Kiyai Hayim Asyari itu membagikan takjil bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung.

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto memberikan Apresiasi atas kunjungan dari Fatayat NU Lebak. Apalagi Ramadan adalah bulan penuh berkah. Bagi dia, siapa pun yang melakukan kebaikan akan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan Allah SWT.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, bertambah lagi dukungan bagi WBP dalam menjalani pembinaan di Lapas, dukungan sosial ini wujud kepedulian dan keikhlasan masyarakat kepada sesama dan tentu menjadi ladang untuk beramal,” kata Budi kepada wartawan.

“Semoga bisa berkelanjutan dan bermanfaat dalam motivasi WBP menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” lanjut Budi.

Pembagian takjil turut disaksikan anggota regu jaga dan perwakilan WBP. Bahkan, WBP Lapas kelas III Rangkasbitung pun menyambut hangat dukungan moril dan pembagian takjil itu.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Fatayat NU Lebak atas dukungannya kepada kami semua dan atas pemberian takjilnya. Semoga menjadi berkah,” timpal AP salah satu WBP Lapas Rangkasbitung. (*/M.Arifin)

Fatayat NULapas RangkasbitungLebakTakjil
Comments (0)
Add Comment