Lomba Pocil Tingkat Polres Lebak, Kecamatan Cikulur Raih Juara 1

LEBAK – Perjuangan dan kerja keras Polisi Cilik atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pocil asal Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, tak sia-sia. Dengan jadwal latihan yang ketat dan disiplin tinggi selama hampir beberapa bulan Pocil Polsek Cikulur berhasil meraih juara satu pada ajang lomba Pocil tingkat Polsek. Yang berlangsung dihalaman Mako Polres Lebak, Sabtu (21/9/2019).

Ketua Panitia Pelaksana Pocil Kecamatan Cikulur, Aceng Sanwani mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas raihan prestasi yang diperoleh oleh Pocil perwakilan Polsek Cikulur.

“Alhamdulillah berkat kerja keras anak-anak, pelatih dan pendamping, kita bisa meraih juara satu,” ungkap Aceng kepada faktabanten, Senin (23/9/2019).

Lebih lanjut Aceng menuturkan, sepanjang ada tekad kuat didukung dengan semangat dan motivasi dari seluruh komponen yang terlibat, kemenangan adalah sebuah keniscayaan.

“Selamat kepada Pocil Polsek Cikulur, terus berlatih, tingkatkan prestasi yang membanggakan bagi orang tua, sekolah dan masyarakat khususnya bagi Kecamatan Cikulur,” ujarnya.

Aceng berharap, prestasi yang diraih ini bisa memacu semangat dan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi. Selain itu, akan tumbuh bibit-bibit unggul Pocil lain yang mampu bersaing dengan kota-kota besar lainnya.

“Dan yang tak kalah penting adalah mereka akan menjadi pelopor tertib dan keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya. (*/sandi)

PocilPolres Lebak
Comments (0)
Add Comment