NasDem Usung Duet Dede Supriadi -Virnie Maju di Pilkada Lebak 2024

 

LEBAK – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem telah mengeluarkan surat Model B1 KWK kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri.

Selain itu, surat B Persetujuan Parpol KWK yang ditandatangani diatas materai oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekertaris Jendral Hermawi F Taslim, tertanggal 26 Agustus 2024 itu, memerintahkan kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebak, untuk mendaftarkan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri.

“Betul, SK nya tadi diserahkan di acara Kongres Partai Nasdem  JCC Jakarta” ujar Dedi Jubaedi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lebak ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (27/8/2024).

Sementara itu, Encep Supriyatna Tim Pemenangan Calon Bupati Dede Supriyadi mengungkapkan saat ini SK dari Partai Nasdem sudah ditangan  duet pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri.

“Termasuk SK dari PAN, selanjut Insya Allah tanggal 29 Agustus 2024 kita akan mendaftar ke KPU,” yang juga kata mantan komisioner KPU Lebak ini.

Sebelumnya diberitakan, Duet calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri ini telah menerima SK yang sama dari DPP PAN.(*/Nandi)

Comments (0)
Add Comment