Pecinta Mobil Pajero Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Lebak

LEBAK – Kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 25 November 2017 lalu di Kampung Cikuning, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, mengetuk hati para pecinta Mobil SUV, Pajero Indonesia One (PI1) untuk memberikan bantuan kepada para korban kebakaran. Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (2/12/2017).

Kompol Erwan mengatakan, Kedatangan PI1 Chapter Tirtayasa Banten bertujuan untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran di lokasi tersebut.

“Kegiatan baksos dilakukan langsung dengan mendatangi lokasi korban kebakaran. Sebanyak 23 unit rumah dan 25 KK kehilangan tempat tinggal,” kata Kompol Erwan, volunteer baksos kepada wartawan FaktaBanten.co.id.

Erwan menambahkan, bentuk bantuan yang diberikan beragam, seperti mie instan, minyak goreng, sabun mandi, roti kering, susu, selimut dan pakaian.

“Walaupun hanya membantu seadanya, semoga itu bisa sedikit mengurangi beban penderitaan korban pada peristiwa itu,” tambah Erwan.

Komunitas Pajero Indonesia One merupakan komunitas yang mengutamakan kegiatan bakti sosial. Komunitas tersebut telah hadir di Provinsi Banten, khususnya wilayah Cilegon, Serang, Pandeglang dan Lebak.

Diketahui, peristiwa kebakaran yang terjadi di Kampung Cikuning, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, diduga akibat konsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.
Namun dilaporkan terdapat satu orang warga menjadi korban luka bakar ringan pada bagian kakinya. (*/David)

Bakti SosialKebakaranPajero Indonesia One
Comments (0)
Add Comment