Pemuda Kampung Umbulan Gelar Pengajian Rutin

LEBAK – Pelaksanaan Pengajian Rutin dua Minggu sekali yang digelar oleh para pemuda di Kampung Umbulan, Desa Mekaragung, Kecamatan Cibadak dilakasanakan pada setiap malam Kamis, bertempat  di Masjid Al-Faizun.

Kegiatan pengajian rutin tersebut, dipimpin oleh KH Endang Dasuki dan dihadiri oleh tokoh masyarakat Kampung Umbulan, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Pemuda serta ibu-ibu.

Ketua pemuda Kampung Umbulan, Udin Krim mengatakan, Pengajian Rutin ini adalah salah satu dari inisiatifnya. Ia pun berharap dengan diadakannya Pengajian ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan Alim Ulama guna mencapai warga masyarakat yang Religius.

“Kegiatan ini salah satu program yang sama dengan program Bupati Lebak dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebak, untuk mencapai Kabupaten Lebak yang Religius,” imbuhnya.

“Ke depan mari kita ajak semua masyarakat Kampung Umbulan untuk mengikuti pengajian rutin  yang diadakan di masjid guna mempererat tali silaturahmi,” lanjut Udin.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kampung Umbulan, Abah Enung kepada faktabanten.co.id menanggapi dengan sangat baik hal tersebut.

“Mudah-mudahan harapan ke depannya program pengajian ini berjalan dengan seterusnya dan tidak berhenti, karena program ini sangatlah mulia apalagi dengan hadirnya semua warga, kita bisa bersilaturahmi, menambah ilmu dan berdiskusi masalah Agama dengan masyarakat,” tandasnya. (*/sandi)

[socialpoll id=”2521136″]

Pengajian
Comments (0)
Add Comment