Penemuan Mayat Pria Paruh Baya Gegerkan Warga Cibadak Lebak

 

LEBAK – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria kembali menggegerkan warga Kecamatan Cibadak, jasadnya ditemukan dengan keadaan tubuh telungkup di tepi Sungai Cisangu, di Kampung Koeng, Desa Malabar, Kecamatan Cibadak, pada Jumat (19/4/2024) sekira pukul 06:30 Wib pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga, Sarhani (65) yang hendak memantau sawahnya yang terkena banjir.

Namun, sesampainya di pinggir Sungai Cisangu, ia melihat ada sosok tubuh pria sudah tidak bernyawa dengan kondisi badan telungkup dan tanpa busana.

“Sekitar 06:30 pagi, saya menemukan korban dalam keadaan tubuh mengapung dengan kondisi tubuh telungkup tanpa busana dan sudah tidak bernyawa. Sontak, saya pun kaget kemudian saya langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Ketua RT, Kepala Desa dan warga sekitar,” katanya, Sabtu (20/4/2024).

Saat dikonfirmasi, Kepala Unit Reskrim Polsek Cibadak Aiptu Danang menjelaskan, ia mendapatkan informasi pagi sekira pukul 06.30 Wib dari kepala desa dan warga.

Kemudian personil Polsek Cibadak bersama Tim Inafis Polres Lebak dan pihak BPBD Lebak terjun ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RSUD Dr Adjidarmo Lebak guna diidentifikasi.

“Hasil identifikasi yang dilakukan personil Polres Lebak kepada yang bersangkutan tidak ditemukan bekas luka di tubuhnya tanda tanda korban pembunuhan. Korban bernama Basri, usia 78 tahun, warga Kampung Pasir Awi, Desa Sukaraja, Kecamatan Warunggunung,” terangnya.

Kemudian pihaknya langsung menghubungi pihak keluarga.

“Saat ini jenazah sudah dijemput pihak keluarga untuk kemudian disemayamkan,” pungkasnya. (*/Yod/Aji)

Comments (0)
Add Comment