PII Minta Pemkab Lebak Jangan Abaikan Jalan Rusak

 

LEBAK – Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kabupaten Lebak mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak untuk segera mengambil tindakan terkait kondisi jalan yang rusak parah dan membutuhkan perhatian.

Salah satunya adalah jalan di Sanghiang Jaya, Kecamatan Sajira, yang sudah puluhan tahun tidak dibangun dan kini dalam kondisi rusak berat.

Selain itu, jalan di Desa Senanghati, Kecamatan Malimping, juga rusak parah dan menjadi licin serta berbahaya saat hujan turun, sehingga mengancam keselamatan pengguna jalan.

Ketua Umum PD PII Lebak, Ari Purwanto, mengingatkan Pemkab Lebak untuk segera memperbaiki infrastruktur jalan yang memprihatinkan di berbagai wilayah Kabupaten Lebak.

“Jangan sampai pemerintah abai terhadap pembangunan. Kondisi jalan sudah banyak dikeluhkan oleh warga,” ujarnya pada Kamis (12/9/2024).

“Kami berharap pemerintah bisa bertindak bijak, bukan hanya sekadar formalitas, tetapi benar-benar mendengarkan dan menanggapi keluhan warga,” tambah Ari.

Ari juga menegaskan bahwa masalah infrastruktur jalan ini harus menjadi prioritas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak.

“Jangan sampai terlalu abai, segera perhatikan dan perbaiki jalan-jalan yang rusak,” tutupnya.(*/Nandi)

Comments (0)
Add Comment