PKS Dan PSI Resmi Usung Sanuji-Dita di Pilkada Lebak 2024

 

LEBAK – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung Sanuji Pentamarta dan Dita Fajar Bayhaqi, sebagai bakal Calon Bupati dan bakal calok Wakil Bupati Kabupaten Lebak untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak Tahun 2024 mendatang.

Sanuji Pentamarta, mengatakan bahwa dirinya bersyukur mendapatkan Dita sebagai pendampingnya untuk menjemput kemenangan di Pilkada Lebak.

“Kebetulan Dita adalah putra asli Kabupaten Lebak, berasal dari Gunung Kencana. Kami bersyukur bisa berpasangan dengannya untuk sama-sama berjuang menjadikan Lebak yang lebih maju ke depannya,” kata Sanuji pada Jumat (19/7/2024).

Sanuji mengungkapan bahwa, dirinya dan Dita sudah mendapatkan amanat dari Pimpinan pusat pantai PSI untuk bersinergi memajukan Kabupaten Lebak.

“Kami mendapat amanat dari Mas Kaesang untuk menjalankan dan berjuang menuju kemenangan serta mengamankan program transisi Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin. Mohon doanya semoga mudah-mudahan Kami bisa bersinergi untuk mencapai tujuan tersebut,” ucapnya.

Ia menuturkan bahwa meskipun Kabupaten Lebak masih tergolong kabupaten tertinggal, dirinya optimis untuk bekerja keras bersama-sama menjadikan Lebak sebagai kabupaten yang maju.

“Kami akan berjuang keras untuk menjadikan Lebak sebagai kabupaten yang maju. Kami ingin mengurangi kemiskinan, memperbaiki infrastruktur, dan menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan,” pungkasnya. (*/Nandi)

Comments (0)
Add Comment