PMD Turun ke Jalan Bantu Korban Kebakaran di Lebak

LEBAK – Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Milenial Desa yang tergabung Pemuda Milenial Desa (PMD) serta Ormas Ansor dan Gerakan Mahasiswa Banjarsari (Gemari), menggelar penggalangan dana di Pasar Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Jumat, (5/3/2021).

Aliansi mahasiswa dan Pemuda Milenial Desa tersebut melakukan penggalangan dana bertujuan untuk membantu korban kebakaran yang berada di kabupaten lebak, tepatnya di dua kecamatan, Kecamatan Cigemblong dan Banjarsari.

Sekertaris Pemuda Milenial Desa (PMD) Rinaldy Agustian menjelaskan, Penggalangan itu dilakukan untuk membantu meringankan korban kebakaran yang berada di Cikate, Kecamatan Cigemblong dan Cidahu, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak .

“Sebelumnya kami pun sudah melakukan peninjauan langsung kepada korban kebakaran di Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari, dan kondisinya sedang pemulihan tapi korban masih kekurangan pakaian maupun makanan
dan sementara saat ini keluarga korban tinggal dengan tetangganya, sambil menunggu bantuan dari masyarakat maupun dari Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kabupaten Lebak,” ujar pria yang disapa Aldi ini dalam keterangan tertulisnya.

Untuk itu Aldy berharap kepada Bupati dan Wakil bupati atau perwakilannya untuk segera turun ke lokasi korban kebakaran di dua Kecamatan.

Harapan kami pemerintah baik Bupati atau Siapapun perwakilannya untuk membangun rumah singgah atau bantuan apa saja baik di Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong maupun di Desa Cidahu di Kecamatan Banjarsari,” pungkasnya. (*/Red)

BanjarsariCigemblongKebakaran di LebakPmd
Comments (0)
Add Comment