Siap Sinergi Majukan Lebak, Cabub Lebak Dede Supriyadi Akui Ada Dua Temannya Jadi Menteri Prabowo

 

LEBAK – Calon Bupati Kabupaten Lebak nomor urut 02, Dede Supriyadi, yang berpasangan dengan Virnie Ismail, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029, serta kepada para Menteri yang telah resmi terpilih dan dilantik.

“Terlebih dahulu saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Gibran atas pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, juga kepada sejumlah Menteri yang telah resmi terpilih dan dilantik” ujar Dede melalui sambungan telepon, Senin (21/10/2024).

Dede mengungkapkan bahwa dari sejumlah menteri yang dilantik, ada dua temannya yang bisa diajak untuk bekerja sama nanti dalam memajukan daerah.

“Dari sejumlah menteri, ada dua teman saya. Nanti kita akan sinergi untuk mengawal program-program di tingkat daerah,” jelas Dede.

Salah satu fokusnya adalah program ketahanan pangan, terutama melalui tingkat Desa.

Ia menyatakan bahwa kementerian yang membidangi itu akan diajak sinergi untuk mengawal program ketahanan pangan di Kabupaten Lebak.

“Kebetulan ada Kementerian Desa, jadi semua kementerian terkait akan kita kawal, terutama untuk program ketahanan pangan di daerah,” pungkasnya.(*/Nandi)

Comments (0)
Add Comment