STPDN Rangkasbitung Gelar Kuliah Perdana

LEBAK – Sekolah Tinggi Pesantren Darunnaim (STPDN) Rangkasbitung, menggelar kuliah perdana yang berlokasi di Aula STPDN, Kampung Cirende, Desa Kalanganyar, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (30/8/2017).

Dalam kuliah perdana tersebut, hadir seluruh pejabat STPDN, perwakilan dari Kopertais II Jawa Barat Nasehudin, tokoh Kabupaten Lebak Prof H.B Safuri dan juga KH Zaenudin Amin.

Dalam sambutannya, Ketua STPDN Eka Wahyu Trenggana mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan staf-staf STPDN atas kelancaran kegiatan perkuliahan perdana tersebut.

“Kami ucapkan selamat kepada mahasiswa saudara Muljudin dan saudari Diah Nurul Fitriani yang terpilih menjadi Dewan Mahasiswa (DEMA) STPDN,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan dari Kopertais II Jawa Barat, Nasehudin dalam kuliah umumnya memaparkan, bahwa mahasiswa dan mahasiswi STPDN harus mampu bersaing dengan kampus lain yang sudah berjalan.

Ia menambahkan, bahwa STPDN ini merupakan kampus yang legal, dan berhak mengeluarkan ijazah secara resmi.

“Jangan khawatir kampus ini sudah diakui negara, juga ijazah yang secara legalitas bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya. (*)

Kuliah PerdanaSekolah Tinggi Pesantren Darunnaim
Comments (0)
Add Comment