Sudah Puluhan Korban, Warga Lebak Viral Diduga Buat Video Pelecehan Seksual

 

LEBAK – Sebuah video pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang pria berinisial W, warga Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, viral di media sosial pada Kamis malam, (19/9/24).

Kasus ini mencuat setelah akun instagram Inforangkasbitung membagikan cerita para korban yang mulai berani bicara, menuntut agar pelaku segera ditangkap.

Postingan tersebut langsung ramai dan mendapatkan ribuan komentar, termasuk dari beberapa netizen yang mengaku sebagai korban maupun nyaris menjadi korban. Hingga saat ini, pelaku diduga masih berkeliaran bebas.

Modus pelecehan ini terungkap setelah korban yang diikat dan ditutup matanya tidak menyadari bahwa mereka sedang dilecehkan.

Pelaku kemudian melakukan tindakan tidak senonoh dengan cara melakukan ma$turb4s! di depan korban sembari merekam aksinya.

Video-video tersebut diduga dijual di situs dewasa dan disebarkan ke beberapa grup khusus video dewasa.

Salah satu korban, yang meminta identitasnya dirahasiakan, mengungkapkan bahwa pelaku sering menggunakan alasan membuat tugas kuliah atau kegiatan organisasi untuk memancing korban datang ke rumahnya.

“Dia bilang ini untuk tugas kuliah, jadi kami tidak curiga. Kadang juga pakai alasan kumpul organisasi,” ungkap korban pada Jumat (20/9/2024).

Korban menambahkan bahwa pelaku cukup aktif dalam organisasi, sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa jumlah korban sudah banyak.

Sementara itu, korban lain bercerita bahwa ia awalnya ditawari untuk membuat video promosi produk.

Namun, setelah tiba di rumah pelaku, ia tidak menyangka bahwa dirinya akan menjadi korban pelecehan dan video tersebut dijual serta disebarluaskan.

“Dia bilang mau buat video produk jualan. Saya tidak menyangka hal itu akan terjadi, apalagi video itu dijual dan disebar,” ujarnya singkat.(*/Nandi)

Comments (0)
Add Comment