Terkait Video Mesum Warganya, Kades di Lebak Selatan Minta Maaf

LEBAK – Setelah melihat pemberitaan dimedia terkait video viral warganya yang berbuat mesum, Kades Mekarjaya, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak sangat menyangkan video tersebut.

“Dengan cepat saya lakukan pemanggilan terhadap warga yang diduga pelaku dalam video tersebut” ungkapnya kepada Fakta Banten, Sabtu (10/4/2021).

Menurut Kades, setelah dipanggil pelaku yang diduga dalam video mesum tersebut mengakui itu dirinya, dan merasa menjadi korban.

Baca juga: Viral Video Mesum yang Warga Cijaku Lebak di Kamar Hotel

“Handphone saya diambilnya jadi saya sekarang yang jadi korban. Karena sama sekali tidak pernah melihat dan tidak merasa mengirimkan vidio tersebut ke handphone yang lainya” aku si pelaku kepada Kades.

Mistarudin selaku Kades Mekarjaya menghimbau kejadian ini jangan sampai terulang kembali dan harus jadi pelajaran khususnya bagi warga Mekarjaya Cijaku.

“Saya meminta maaf atas viralnya video tersebut, agar terwujud desa yang aman tertib dan tentram saya meminta peran aktif semua lembaga di desa terlebih ketua pemuda serta warga tiap kampung harus bahu membahu menjaga dan memantau satu sama lain, 1×24 jam tamu harus lapor pada RT setempat,” pungkasnya. (*/Elang)

BantenLebakVideo Viral
Comments (0)
Add Comment