Tiga Orang Pelaku Pencurian Dengan Modus Pecah Kaca Dibekuk Satreskrim Polres Lebak

 

LEBAK – Tiga orang pelaku pencurian dengan motif pecah kaca dan gembos ban berhasil dibekuk Satreskrim Polres Lebak di Jalan Raya Sunan Kalijaga, Kampung Papanggo, Desa Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada Kamis, 25 Mei 2023.

“Berawal dari informasi security Bank BRI Rangkasbitung yang mencurigai salah satu diduga tersangka. Pada saat itu security bank BRI koordinasi dengan tim Opsnal Satreskrim Polres Lebak, pada hari kamis, tanggal 25 mei 2023 sekira pukul 11.00 WIB. Bahwa adanya orang yang mencurigakan di dalam Bank BRI yang seperti memantau nasabah yang akan mengambil uang,” kata Kasat Reskrim Iptu Andi Kurniady Setia Budi kepada Fakta Banten, Jumat, (26/5/2023).

Lanjut Andi menjelaskan, ada tiga orang tersangka yang berhasil diamankan, yakni, JS (26), AS (42) serta AS (25). Ketiga tersangka merupakan warga Provinsi Lampung. Dalam hal ini anggota menyita beberapa alat bukti yang diduga dipakai untuk melakukan kejahatan.

“Barang bukti yang kita amankan yakni,1 buah busi, 4 batang payung yang dirakit menjadi runcing, 1 unit kendaraan R2 merk honda sonic warna hitam, 1 unit kendaraan R2 merk yamaha nmax warna putih, serta kartu ATM bank BCA,” ungkap Andi.

Sebagai informasi, para pelaku tersebut telah melakukan aksi kejahatannya di wilayah Kota Bandung dan berhasil menggasak uang Rp150 juta.

“Untuk para ketiga tersangka kita limpahkan perkaranya ke Polrestabes Bandung, karena untuk TKP di Lebak belum pernah terjadi,” pungkasnya. (*/Yod/Aji)

Gembos BanLebakPolres
Comments (0)
Add Comment