Viral Video Mesum Warga Cijaku Lebak di Kamar Hotel

LEBAK – Sebuah vidio viral beredar yang menampilkan adegan mesum di sebuah kamar hotel yang diduga diperankan warga Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

Vidio yang beredar di media sosial itu terbagi dalam 2 klip, yang pertama berdurasi 59 detik beredar di aplikasi TikTok, dan satu lagi 1.33 menit. Tampak jelas sepasang lelaki dan perempuan tanpa busana melakukan adegan suami istri.

Diketahui pemeran wanita itu berinisial E yang berasal dari Desa Mekarjaya, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

Saat dilakukan klarifikasi ke kediaman pemeran wanita, Imas selaku kakaknya, membenarkan wanita yang ada di video tersebut adalah adiknya.

“Itu benar adik saya pak, tapi itu sudah kami lakukan penyelesaian dengan pelaku prianya secara kekeluargaan. Karena ini mutlak kesalahan adik saya,” ujar Imas kepada Fakta Banten, Jumat (9/4/2021).

Ia menjelaskan bahwa beredarnya vidio mesum tersebut, karena kekecewaan pemeran pria terhadap adiknya, karena adiknya yang sempat menjanda, kini kembali lagi kepada suaminya.

Sementara itu Mistarudin, Kades Mekarjaya, saat ditemui di kantornya membenarkan pemeran wanita di vidio tersebut adalah warganya.

“Iya benar itu warga saya, tapi saya berharap pihak berwajib itu hanya menangkap laki-lakinya. Karena kalau pihak perempuannya yang diambil, khawatir tujuannya untuk mencalonkan diri menjadi Kades bisa hancur,” ucapnya.

“Kalau bisa sih pihak laki-lakinya saja yang diambil oleh pihak berwajib. Karena jika yang perempuannya ikut diambil, apa kata masyarakat nanti terhadap saya. Apalagi saya akan maju kembali di Pilkades nanti. Bisa jadi masa saya pindah suara,” pungkasnya. (*/Elang)

CijakuViral Video MesumWarga Mekarjaya
Comments (0)
Add Comment