Wartawan di Lebak Gelar Baksos Bersih-bersih Irigasi dan Santunan Yatim

LEBAK – Dalam rangka memperingati hari jadinya Forum Wartawan Mingguan (Forwam) yang ke-3 di tahun 2017 ini, puluhan wartawan mingguan di Kabupaten Lebak menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa santunan anak yatim yang berjumlah 60 orang serta membersihkan irigasi di Kelurahan Rangkasbitung Barat dan Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (24/12/2017).

Ketua Panitia Abak Bahtiar mengatakan, kegiatan bersih-bersih irigasi dan santunan anak yatim tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para jurnalis yang ada di Lebak.

“Misi kita adalah membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Abak, bersih-bersih irigasi tersebut di lakukan Forwam bekerjasama dengan jajaran Dinas Sumber Daya Air Kabupaten Lebak, yang langsung dipimpin oleh Kepala Bidang Sumber Daya Air, Dade Yan Apriandi bersama dengan Ketua Forwam Kabupaten Lebak Irfan Hilmi alias Adok.

Abak pun berharap, untuk kedepannya kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut, sehingga bisa terus membantu meringankan beban warga kurang mampu yang ada di kabupaten Lebak, dan untuk Forwam bisa lebih solid serta dapat bermitra dengan pemerintahan.

Sementara itu Kabid SDA Kabupaten Lebak Dade Yan Apriandi yang sekaligus Dewan Penasehat Forwam, mengaku sangat mendukung kegiatan yang diadakan dalam Hari Jadi ke-3 Forwam Kabupaten Lebak ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang sangat positif yang dilakukan oleh rekan-rekan wartawan mingguan, dan mudah-mudahan wartawan mingguan bisa lebih solid, lebih exis dan lebih diakui kedepannya,” ujar Haji Dade. (*/Sandi)

BaksosHUT FORWAM Lebak
Comments (0)
Add Comment