Adde Rosi Raih Penghargaan Inspiring Women dari Teropong Parlemen Award 2021

Tim independen yang dilibatkan sebagai sebagai juri adalah Analisis Komunikasi Politik Universitas Paramadina Hendro Satrio, Margarito Kamis, dan Dedi Kurnia Syah.

Tim menilai selama berkiprah di DPR RI, Aci selalu aktif menyuarakan di berbagai media berbagai hal yang menyangkut persoalan perempuan dan anak baik di Komisi III maupun di Badan Legislasi DPR RI mapun di Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia (KPP-RI).

“Ini sekaligus momen yang baik yang perlu saya sampaikan, karena penghargaan ini kaitannya dengan Inspiring Women, maka kita di Baleg DPR RI terus mendorong agar RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) terhadap perempuan masuk dalam prioritas Prolegnas 2021. Dan Alhamdulillah sudah masuk dari 32 RUU prioritas yang ada. Ini momentum yang baik bagi kita seluruh perempuan Indonesia untuk bersatu ke depannya agar kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak bisa diminimalisir,” ujar Kordinator Divisi Pemerintahan, Hukum, Hankam dan Luar Negeri KPP-RI ini.  

Pada kesempatan ini juga, perempuan yang menjabat sebagai  Kordinator Bidang Kesra Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG), mengajak kepada perempuan Indonesia untuk maju bersama dalam bidang poltik dan pemerintahan serta bidang pengabdian lainnya di masyarakat.

“Saya mengajak agar kita semua saling mendukung, khususnya bagi perempuan-perempuan yang mempunyai niatan yang akan maju dalam bidang politik, maju di parlemen, untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Diakhir sambutan atas penghargaan, istri Wagub Banten ini juga mendoakan dan berharap semoga Teropong Senayan menjadi media yang terus eksis.

“Semoga beritanya terus obyektif, inspiratif dan faktual. Hubungannya harmonis dengan parlemen dan menjadi jembatan komunikasi dalam memberitakan berbagai aktifitas kami di parlemen, sehingga rakyat dapat mengetahui apa yang kami kerjakan di parlemen”, pungkasnya. (*/Red)

Adde rosiAnggota DPRIstri Wagub Banten
Comments (0)
Add Comment