Gelar Liga Sepak Bola Paragonian: ParagonCorp Bangun Kekompakan Tim hingga Malaysia

 

JAKARTA – PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp), induk perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia dengan merk dagang seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf, kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat semangat kebersamaan dan kesejahteraan karyawan dengan menggelar Liga Nasional Paragonian WorldKahf 2024.

Turnamen sepak bola ini melibatkan tim dari seluruh cabang perusahaan di Indonesia dan Malaysia, yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan produktivitas karyawan melalui olahraga.

Adapun turnamen ini telah berjalan sejak 12 Juni 2024, dimulai dengan pertandingan di 7 zonasi yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memilih perwakilan terbaik dari 42 Kantor Cabang.

Adapun para pemenang dari masing-masing zonasi, yaitu Bandung (Jawa Barat), Tegal (Jawa Tengah), Mataram (Jawa Timur, Bali Nusa Tenggara), Medan (Sumatera Utara & Tengah), Lampung (Sumatera Selatan), Manado (Sulawesi), dan Pontianak (Kalimantan), berangkat ke Jakarta untuk bertanding di babak final.

Di babak final ini, mereka akan berhadapan dengan tim dari Head Office, Factory, dan Kantor Cabang Malaysia, sehingga total ada 10 tim yang
akan memperebutkan gelar juara di Verde Sports Hub, Jakarta.

Liga Nasional Paragonian WorldKahf 2024 bukan hanya sekadar pertandingan sepak bola, tetapi juga sarana untuk mempromosikan nilai-nilai sportivitas, kerja sama, dan keseimbangan
hidup di lingkungan kerja ParagonCorp.

Dalam sambutannya, dr. Sari Chairunnisa, Sp.Kk, Deputy CEO ParagonCorp, menyampaikan
apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi seluruh karyawan yang terlibat dalam turnamen ini.

“Liga Nasional ini benar-benar bisa menunjukkan spirit Paragon, dimana kita harus bersama-sama, harus saling percaya, dan semoga spirit terus berlatih baik sedang berkompetisi maupun tidak bisa terus terjalin setiap hari,” ujar dr. Sari.

Sementara itu, Hamdan Hamedan, Staf Khusus Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang hadir saat pembukaan turut memberikan dukungannya.

Hamdan menyatakan bahwa inisiatif ParagonCorp adalah contoh bagaimana perusahaan swasta dapat berperan aktif dalam mempromosikan kesejahteraan karyawan dan mendorong produktivitas melalui kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan.

Dalam Turnamen ini juga menjadi bukti bahwa olahraga dapat menjadi perekat yang kuat untuk menyatukan berbagai kelompok, terlepas dari perbedaan latar belakang dan wilayah.

ParagonCorp berhasil mengumpulkan tim dari berbagai kantor cabang di Indonesia dan Malaysia, menciptakan rasa kebersamaan yang kuat di antara karyawan.

“Liga Nasional Paragonian WorldKahf 2024 bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebuah upaya untuk menyatukan karyawan dari berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia, serta memupuk kebersamaan dan semangat kekeluargaan yang kuat di lingkungan kerja,” tutup Hamdan. (*/Ika)

Comments (0)
Add Comment