Heboh! Komunitas Pria Suka Pakai Hijab, Berani Masuk Masjid dan WC Perempuan

SERANG – Crossdressing berdasarkan gendercenter.org.au merupakan istilah populer yang sering digunakan untuk menyebut aktivitas dari orang-orang yang berpakaian atau berpenampilan sebagai jenis kelamin yang berlawanan. Pria berpakaian seperti wanita dan sebaliknya.

Kegiatan itu awalnya populer di kalangan cosplayer. Namun kali ini, jagat media sosial dihebohkan dengan komunitas yang menamakan diri mereka crosshijaber, yakni pria yang bergaya menggunakan hijab, bahkan menggunakan hijab syar’i lengkap dengan cadar.

Di jagat twitter, crosshijaber menjadi sensasi setelah akun @infinityslut menggunggah tread keberadaan komunitas ini. Dan di laman facebook, akun Anis Marsela Chacha pun memposting keberadaan komunitas ini yang mendapat ribuan komentar dan sudah banyak dibagikan oleh warganet.

Dalam postingannya, Anis Marsela Chacha menyampaikan keresahannya akan keberadaan komunitas crosshijaber.

“Astaghfirullah.. Innalillahi… Paraaahhh…
Teman-teman hati-hati, terutama yang berhijab.. Ini cowok tapi suka pakai hijab, niqob, gamis, masuk mesjid, masuk WC cewek juga dan bebas masuk area cewek,” tulis Anis Marsela Chacha dalam postingannya.

Diungkapkan, para pria yang mengaku crosshijaber tersebut bahkan berani masuk ke masjid untuk berbaur di area perempuan dan sampai berani masuk wc khusus perempuan.

Sontak, hal itu pun turut mengundang ribuan komentar dari para netizen yang kebanyakan menghujat keberadaan komunitas tersebut yang dianggap sangat meresahkan khususnya bagi para kaum perempuan.

Di Instagram, #crosshijaber dan #crosshijaberindonesia turut menampilkan foto-foto pria yang mengenakan hijab, gamis dan niqob.

Beberapa akun instagram crosshijaber sudah dikunci dan diketahui beberapa sudah ada yang dihapus. (*/Ndol)

Crosshijaber
Comments (0)
Add Comment