Kaesang Serukan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran: Saya Pengen Liburan

SERANG – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyerukan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Kaesang saat hadir pada konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Serang, di Hotel Aston Serang, Banten, Rabu, (3/1/2024).

“Saya berharap teman-teman KIM bisa dapat menangkan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Saya di sini ada beberapa alasan kenapa selalu mendukung satu putaran. Karena setelah 14 Februari saya mau liburan, jadi kalau bisa menang satu putaran saya ingin liburan sama istri,” kata Kaesang saat sambutan di hadapan ribuan massa pendukung Prabowo-Gibran.

Adik kandung Gibran ini mengungkapkan, bila Pilpres 2024 berlangsung dua putaran, dirinya dipastikan kembali berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kalau dua putaran nanti saya disuruh kerja lagi sama Mas Gibran, tapi enggak apa-apa, saya sebagai adik yang sayang sekali dengan kakaknya saya dukung terus hingga nanti bisa menang menjadi Cawapres,” sambung Kaesang.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang juga meminta kepada jajaran TKD di Provinsi Banten untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan satu putaran.

“Saya nitip ke Bu Airin (Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten) supaya menang satu putaran,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Banten sekaligus Koordinator Wilayah TKN Prabowo-Gibran Banten Andra Soni mengaku bersyukur Kaesang bisa hadir dalam kegiatan konsolidasi KIM Kabupaten Serang.

“Sebuah kebanggaan bagi kita dihadiri langsung oleh Ketua Umum PSI,” kata Andra.

Ketua DPRD Banten ini tak menyangka reaksi massa yang antusias saat menyambut kedatangan Kaesang.

“Kita 9 partai KIM adalah barisan besar yang kompak, saya gak nyangka tadi begitu mau masuk berdirinya sampai naik ke kursi,” ucapnya.

Dalam sambutannya Andra menyerukan kepada massa pendukung Prabowo-Gibran agar terus kampanye dengan riang gembira. (*/Faqih)

Andra SoniKaesang PangarepTKD prabowo-gibran
Comments (0)
Add Comment