Partai yang Diketuai Anak Jokowi Resmi Usung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten

JAKARTA – DPP PSI resmi mengusung pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024. Rekomendasi diserahkan langsung Ketum PSI Kaesang Pangarep di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, pada Kamis, (18/7/2024).

“Izinkan saya untuk memberikan rekomendasi khususnya untuk provinsi Banten di mana untuk calon gubernur dan calon wakil gubernur, Andra Soni dan Dimyati,” katanya saat penyerahan rekomendasi.

Kaesang berharap Andra dan Dimyati dapat mendukung program pemerintah ke depan. Mereka juga diharapkan dapat menyempurnakan program-porgram selanjutnya.

“Saya berharap calon yang hari ini hadir dapat mensukseskan transisi pekerjaan Presiden Jokowi yang dilanjutkan oleh prabowo di akhir 2024,” katanya.

Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan partai yang diketuai anak Presiden Jokowi itu.

“Inshaallah amanah ini akan kami jalankan sebaik-baiknya dalam rangka mengawal program Pemerintah yang akan datang, agar percepatan pembangunan Provinsi Banten bisa berjalan dan melanjutkan apa yang dilakukan Pemerintah Pusat di Provinsi Banten,” terangnya. (*/Faqih)

Comments (0)
Add Comment