Pesan Prabowo ke Kader: Jaga Kekompakan

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpesan kepada seluruh kadernya untuk sama-sama menjaga kekompakan dan soliditas jelang Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu Prabowo sampaikan dalam keterangannya yang diunggah di akun media sosial Facebook miliknya pada Rabu, (21/6/2023). Pesan ini ditulisnya bersamaan dengan agenda konsolidasi kader Partai Gerindra Dapil 1 Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada para kader yang melaksanakan konsolidasi akhir pekan ini. Saya berpesan kepada seluruh kader Gerindra rapatkan barisan, jaga kekompakan, jaga kesolidan, sampaikan pesan-pesan yang sejuk, damai,” tulisnya.

Menhan RI ini mengajak kadernya agar terus bergerak untuk membantu kesulitan-kesulitan masyarakat.

“Hari-hari ke depan, minggu-minggu ke depan, bulan-bulan ke depan, teruslah bergerak turun ke tengah-tengah rakyat. Bantu mereka yang kesulitan, bantu ringankan beban hidup mereka dan yakinkan mereka,” lanjutnya.

“Sekali lagi terima kasih atas kesetiaan kalian, tetap semangat, pantang menyerah, pantang mundur. Yakinlah bahwa apa yang kita lakukan sekarang, demi kehidupan yang lebih baik bagi anak cucu kita di masa yang akan datang,” sambung Prabowo. (*/Faqih)

kader gerindraPartai GerindraPemilu 2024Pilpres 2024Prabowo Subianto
Comments (0)
Add Comment