PT Multi Talent Universal, Cikal Bakal Berdirinya Holding Multi Group

FAKTA BANTEN – Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa logistic dan tenaga kerja, PT Multi Talent Universal bisa menjadi salah satu rujukan untuk mendukung kemajuan usaha.

PT Multi Talent Universal adalah perusahaan swasta nasional yang didirikan oleh para ahli di bidang pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dan konsultan manajemen pada tahun 2007 di Kota Cilegon.

“Berangkat dari optimis yang tinggi tentang pemikiran untuk meningkatkan sumber daya manusia yang memiliki nilai produktifitas dan mampu bersaing di dalam dunia kerja,” tutur Dede Rohana, Direktur PT Multi Talent Universal kepada faktabanten.co.id, Kamis (9/10/2017).

Bergerak di bidang outsourcing, PT Talent Universal mempunyai sumber daya manusia yang handal, khususnya di bidang logistic, cleaning, mekanikal, elektrikal, intrument dan jasa pelayanan industri lainnya.

Menyediakan peralatan kerja dan perlengkapan perusahaan yang canggih, dan representatif sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan perusahaan.

“Kami hadir sebagai Penyedia Jasa Outsourcing menjadi solusi atas kebutuhan perusahaan akan ketenaga kerjaan. Dengan memiliki dasar kesamaan idealisme dalam mengembangkan pengalaman selama puluhan tahun dalam pengelolaan Jasa Outsourcing dan sumber daya manusia,” imbuhnya.

Sebagai perusahaan yang profesional, PT Multi Talent Universal berkomitmen menjadi partner usaha yang mengerti kebutuhan dan menjamin tidak ada masalah dengan produk layanan yang ditawarkan.

“Kerja kami meliputi penilaian yang mencakup kehadiran, penguasaan pekerjaan dan menilai penampilan dalam bekerja, kami juga menyediakan pelayanan yang terbaik melalui sistem yang efektif, tepat waktu dan akurat dalam setiap proses penerimaan karyawan, pencatatan jumlah karyawan yang masuk dan keluar, sistem keselamatan kerja (safety first), asuransi kesehatan dan juga termasuk pembayaran gaji karyawan tepat waktu,” tegasnya.

PT Multi Talent Universal juga termasuk perusahaan yang sehat, dengan modal dan aset yang dimiliki. Dede Rohana meyakinkan perusahaan mitra akan mendapatkan feedback yang maksimal dari layanan dan produk yang diberikannya.

“Kami terus meningkatkan permodalan, baik dalam bentuk aktiva tetap maupun aktiva lancar guna menunjang omset perusahaan yang terus meningkat.
terus melakukan perbaikan dan koreksi disemua lini dan melakukan pengembangan bisnis,” kata Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STIE Al-Khairiyah tersebut.

Implementasi SOP senantiasa dipantau manajemen secara berlapis, guna menjadi tolak ukur keberhasilan seluruh kegiatan pelayanan di setiap penempatan karyawan yang dipercayakan untuk dikelola.

Hadir dalam rangka memberikan solusi atas permasalahan dalam pengelolaan sumber daya manusia telah membawa PT Multi Talent Universal ke level Nasional.

“Kami menyadari kunci keberhasilan dalam pengelolaan jasa sumber daya manusia terletak pada sistem rekrutmen atau penerimaan karyawan. Dengan sistem rekrutmen yang baik dan benar, sesuai dengan karekteristik dari seorang pelamar yang sedang dibutuhkan sehingga tercipta right place and the right job,” jelasnya.

Area kerja tersebar di seluruh Pulau Jawa bahkan sebagian Sumatera dengan jumlah karyawan seribu lebih. Adapun layanan yang kami sajikan meliputi, pengelolaan/manajemen warehouse/ stockpile/ pool yard dengan semua peralatan kerjanya seperti forklift, loader, excavator, bulldozer, crane. Termasuk semua operatornya.

Penyedia tenaga cleaning, mekanikal, elektrikal, instrument, operator alat berat, IT Staff, Secretary, Data Entry, Engineering, Helpdesk Engineer, Technical Support, Office Boy / Girl, Driver, House Keeping, Gardening, SPG Reguler, AC Maintenance SPG Event / Usher, Dispatcher dan bidang lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi www.multigroup.co atau menghubungi hot line kami di 0254 601164. Atau datang ke Graha Multi Group, Jalan Raya Anyer KM 120, Link Rombongan Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. (ADV)

Dede Rohana PutraPT Multi Talent Universal
Comments (0)
Add Comment