Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Induk Perusahaan Kosmetik Wardah Gelar Kamu Bermakna Fest

JAKARTA – Perusahaan Induk kosmetik Wardah ParagonCorp kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan mengusung semangat transformasi yang berfokus pada pelanggan melalui rangkaian aktivitas kampanye #KamuBermaknaFest.

Perayaan ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan, tetapi juga momen penting untuk mengajak seluruh karyawan Paragon memperkuat komitmen mereka terhadap pelayanan yang berpusat pada kebutuhan pelanggan.

Sebagai bagian dari rangkaian Kamu Bermakna Fest 2024, ParagonCorp sukses menyelenggarakan Fun Walk yang diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta, Minggu, (8/9/2024).

Acara ini berlangsung meriah di FX Sudirman sejak pukul 05.30 WIB dan dihadiri oleh jajaran direksi dan karyawan Paragon, konsumen produk Paragon, komunitas, serta kehadiran spesial Brand Ambassador Wardah, Dhini Aminarti, penyanyi Kunto Aji dan aktor Indonesia Ibu Suni Sigit serta pejabat Provinsi Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Harman Subakat selaku CEO ParagonCorp menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme para peserta dan konsumen yang ikut meramaikan Fun Walk ini.

“Semoga semangat kebersamaan dan fokus pada pelanggan dapat terus kami kembangkan. Paragon tidak hanya menghargai pelanggan, tetapi juga berdedikasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.” ucapnya.

Harman Subakat menggarisbawahi betapa pentingnya bagi ParagonCorp mendengar dan memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan untuk terus dapat tumbuh bersama-sama dan menciptakan kebermanfaatan.

Selain Fun Walk, ParagonCorp juga mengadakan serangkaian acara lainnya dalam Kamu Bermakna Fest ini, di antaranya sesi live streaming dan melayani pelanggan secara langsung di toko-toko yang dilakukan oleh para pimpinan di jajaran direksi serta Paragonian sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan memiliki makna yang sangat penting bagi perjalanan perusahaan.

ParagonCorp mengajak seluruh pelanggan dan komunitas untuk terus mengikuti perjalanannya dan membagikan momen seru melalui media sosial dengan menggunakan tagar #KamuBermaknaFest dan #GrowWithCustomer serta mention @paragon.id. (*/Ika)

Comments (0)
Add Comment