Sekjen Gerindra Optimis Prabowo Menang Hattrick di Banten

SERANG – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto diyakini bakal mencetak hattrick atau tiga kali kemenangan berturut-turut di Provinsi Banten dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Diketahui, pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu, suara Prabowo selalu unggul dari rivalnya.

“Di Banten ini sudah dua kali Pilpres, tahun 2014 dan 2019 Prabowo selalu menang besar,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat mengahdiri konsolidasi tingkat Dapil Banten II di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Kota Serang, para Rabu, (20/12/2023).

“Tidak sampai 2 bulan lagi (Pilpres 2024), harapan itu tertuju ke Prabowo sebagai calon Presiden nomor urut 2, pasangannya Gibran. Bagi orang Banten Inshaallah ini yang akan membawa kemajuan orang Indonesia,” tambah Muzani.

Muzani mengungkapkan penyebab kemenangan Prabowo di Provinsi Banten. Menurutnya, Prabowo adalah tokoh yang dicintai dan disukai masyarakat Banten. Bahkan sebut dia, kemunculannya ditunggu-tunggu banyak orang.

“Orang Banten menginginkan pemimpin yang bisa melindungi rakyat,” sebut Muzani.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Banten atas kepercayaan yang diberikan kepada Prabowo Subianto selama ini. Bahkan ia juga mengharapkan kepada masyarakat, agar Prabowo kembali dipilih dengan kemenangan yang tak biasa.

“2024 Prabowo menang besar, Gerindra akan Menang Besar,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra se-Provinsi Banten untuk benar-benar kerja keras memperjuangkan kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Kita ingin pastikan, yang kita kerjakan bukan basa-basi. Kami siap untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden, dan Gerindra sebagai pemenangan dan melebihi hasil Pemilu 2019,” harapnya. (*/Faqih)

Ahmad MuzaniAndra SoniGerindra BantenPartai GerindraPilpres 2024Prabowo - Gibran
Comments (0)
Add Comment