AMI dan PCI-MA Perbaiki Ponpes Yang Terbakar di Jiput Pandeglang

PANDEGLANG – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Alfiyah Mubarokah Indonesia (AMI) dan Pandu Cahaya Islam Mathla’ul Anwar (PCI-MA) melaksanakan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial dilaksanakan untuk memperbaiki Pondok Pesantren Al Ihsan yang terbakar pada bulan lalu, yang terletak di Kampung Patenggeng, Desa Pamarayan, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis, (20/5/21).

Kebakaran pondok pesantren tersebut mendorong para relawan untuk membantu memperbaiki guna dapat digunakan seperti sedia kala.

Pembina Alfiyah Mubarokah Indonesia, Ade Badri Mukri menyadari bahwa kegiatan sosial merupakan perbuatan positif dan bermanfaat. Terlebih bagian darinsyiar Mathla’ul Anwar yang harus terus dirawat.

“Teruslah berbuat baik dan berikan yang terbaik untuk hidup dan syiar MA adalah bagian dari dakwah melanjutkan apa yang para tokoh MA dulu jalankan,” katanya.

Di tempat yang sama, Kordinator Safari Dakwah PCI-MA, Farid Ma’ruf mengatakan, pentingnya untuk melanjutkan perjuangan dan berkhidmat di Mathla’ul Anwar.

“Demi melanjutkan perjuangan para tokoh MA terdahulu kita patut berkhidmat di Mathla’ul Anwar,” ucapnya.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Al-Ihsan, Lutfhi mengaku senang dengan kehadiran AMI dan PCI-MA yang turut membantu memperbaiki pondok pesantren akibat terbakar itu. Ia juga turut berterima kasih kepada seluruh relawan yang membantu.

“Terima kasih ke pimpinan dan pembina AMI yang telah bersedia membantu kami” tutupnya. (*/Faqih)

Jiput - PandeglangMathla'ul Anwar (MA)PCI MATerbakar
Comments (0)
Add Comment