Anggota DPR RI dari PKS ini Dorong Anak dan Istri Maju di Pilgub Banten 2024

 

PANDEGLANG – Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS Achmad Dimyati Natakusumah mendorong putranya selaku tokoh muda asal Banten Selatan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) setelah melihat hasil survei dan koalisi partai politik (Parpol) di 2024 mendatang.

“Untuk Pilgub Banten kita akan melihat hasil survei yang terbaik dan parpol koalisi yang akan menentukan, bisa Aa Rizki atau Ibu Irna yang mewakili Banten Selatan,” ungkap Dimyati Natakusumah, disela-sela acara safari ramadhan Ketum Demokrat AHY di Pandeglang, Senin (17/04/2023).

Menurut Dimyati, dirinya ingin kedua figur ini (Rizki dan Irna,-red) mewakili masyarakat Banten Selatan dalam kontestasi di Pilgub Banten nanti.

“Semua tergantung dari hasil survei dan kajian yang matang, akan menang di Pilgub Banten, kalau ibu kan pasangannya harus laki-laki dari Banten Utara sedangkan Aa Rizki bisa perempuan dan laki-laki dari Banten Utara juga,” katanya.

“Bisa juga Rano-Irna atau WH-Irna yang sama-sama memiliki pengalaman menjadi pemimpin daerah. Dan bisa juga Airin-Rizki, tetap kita lihat arah parpol kemana. Semua punya kans untuk menang di Pilgub Banten,” kata pimpinan BURT DPR RI ini.

Dimyati menambahkan, untuk menghantarkan pasangan Cagub dan Cawagub Banten itu harus dibangun koalisi parpol yang baik menuju masyarakat Banten maju dan Sejahtera.

“Seperti PKS Banten juga punya calon gubernur yaitu Pak Gembong dan Pak Jazuli Juweni mewakili masyarakat dari Banten Utara,” pungkasnya. (*/Gus)

Dimyati NatakusumahPandeglangPilgub Banten 2024
Comments (0)
Add Comment