Bupati Irna Klaim BUMD BPR Beri Kontribusi Kesejahteraan Warga Pandeglang

 

PANDEGLANG – Sebagai perusahaan daerah, BPR Berkah berkontribusi nyata terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang.

Demikian disampaikan Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menghadiri gebyar undian tabungan berhadiah BPR Berkah 2023 di Alun – alun Menes, Pandeglang, Senin (15/5/2023)

Gebyar undian tabungan BPR Berkah 2023 dibanjiri puluhan hadiah bagi para nasabah, dengan hadiah utama doorprize 1 unit mobil Toyota Calya, 7 unit sepeda motor, 3 paket umrah, kulkas dan hadiah lainya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada PT BPR Berkah yang telah menyelenggarakan undian berhadiah.

“Sebagai perusahaan daerah, tentu saja BPR Berkah semakin berkembang dan mengalami kemajuan,” ucap Irna.

Menurutnya, PT BPR Berkah merupakan perusahaan BUMD milik Kabupaten Pandeglang yang telah memberikan bukti nyata kepada para nasabah dengan memberikan hadiah yang sangat menjanjikan demi kesejahteraan dan kebermanfaatan bagi para nasabah.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja para karyawan BPR Berkah, dengan semangat kerjanya BPR berkah mampu membuktikan hasil yakni bisa memberikan dividen bagi pemerintah daerah kurang lebih Rp4,6 miliar, kami berharap BPR Berkah semakin maju dan berkembang sehingga ke depan mampu memberikan kontribusi nyata,” katanya.

Sementara itu Direktur Utama PT BPR Berkah Jaenudin mengatakan gebyar undian BPR berkah berhadiah digelar dalam rangka ulang tahun yang ke -24 tahun serta bentuk perhatian dan apresiasi kepada para nasabah atas kepercayaan yang diberikan kepada BPR Berkah.

“Kami terus berupaya dan memperbaiki pelayanan agar lebih baik, dan alhamdulilah berkat kinerja dan semangat tinggi para karyawan saat ini kami mampu memberikan PAD bagi Pemerintah daerah,” tegasnya.

Selain itu kata Jaenudin, peran PT.BPR Berkah telah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya dari Info Bank predikat BUMD terbaik dengan kategori aset Rp100 miliar sampai Rp200 miliar selama 5 tahun berturut – turut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para nasabah atas ke kepercayaannya, dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang undian, semoga gebyar undian berhadiah ini dapat bermanfaat, sehingga kehadiran BPR Berkah mampu berkontribusi terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang,“ pungkasnya. (*/Gus)

Irna NarulitaPandeglangPT BPR Berkah
Comments (0)
Add Comment